Petualangan Sherina 2. (Sumber gambar: Prime Video)

8 Film & Serial Siap Tayang Maret 2024 di Prime Video, Ada Petualangan Sherina 2

01 March 2024   |   19:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Maret 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan bagi pengguna untuk mengakses hiburan lewat tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, film-film populer yang box office di bioskop, hingga serial dokumenter tentang idol K-Pop yang telah dinantikan penggemar. Semua konten tontonan tersebut hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari horor, romansa, hingga komedi.

Baca juga: Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan, Tayang 29 Februari di Bioskop

Dari 8 judul yang akan tayang, tiga diantaranya merupakan film Indonesia yang sebelumnya telah tayang di bioskop seperti Petualangan Sherina 2, Sijjin, dan Srimulat: Hidup Memang Komedi. Selain itu, ada juga serial original lokal yakni Ellyas Pical yang dibintangi oleh Denny Sumargo, yang kisahnya mengangkat kisah hidup petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 8 film dan serial yang siap tayang di Prime Video sepanjang Maret 2024.


1. Petualangan Sherina 2 (7 Maret)

 

Melanjutkan musim pertamanya yang dirilis dua dekade silam, Petualangan Sherina 2 mengikuti kehidupan Sherina (diperankan oleh Sherina Munaf) dewasa yang kini bekerja sebagai seorang jurnalis dan tengah bersiap untuk meliput acara World Economic Forum yang digelar di Swiss.

Namun, tiba-tiba dia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk sebuah liputan eksklusif mengenai lingkungan hidup. Sesampainya di sana, tanpa sengaja Sherina bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang kini bekerja sebagai manajer program di sebuah LSM konservasi setempat.

Kedua sahabat yang sudah lama tak bertemu itu pun menghidupkan kembali pertemanan mereka dengan mengenang momen-momen nostalgia. Sayangnya, misi Sherina mendadak berubah menjadi berbahaya ketika sebuah kelompok kriminal menculik seekor anak orangutan. Pertemanan Sherina dan Sadam diuji seiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi, nyanyian, dan tarian. 


2. Ricky Stanicky (7 Maret)

 

Ricky Stanicky adalah film komedi Amerika yang dibintangi oleh Zac Efron, John Cena, Jermaine Fowler, Andrew Santino, Lex Scott Davis, dan William H. Macy. Ricky Stanicky merupakan nama sosok khayalan yang diciptakan oleh tiga orang sahabat dalam sebuah leluconan yang berubah menjadi petaka.

Ketiga orang itu ialah Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino), dan Wes (Jermaine Fowler). Mereka menggunakan sosok Ricky sebagai alibi untuk segala kelakuan mereka yang sembrono. Ketika pasangan mereka mulai curiga dan bersikeras untuk bertemu dengan Mr. Stanicky, trio bersalah ini pun memutuskan untuk mempekerjakan seorang aktor yang sudah tidak dikenal dan peniru selebriti bernama 'Rock Hard' Rod (John Cena) sebagai Ricky.

Namun, ketika Rod mendalami peran pentingnya terlalu jauh, trio itu segera sadar bahwa seharusnya mereka tidak pernah menciptakan karakter fiksi Ricky.


3. Sijjin (14 Maret)

 

Sijjin merupakan film remake dari sinema box office asal Turki berjual sama. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini mengikuti kisah Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas status Galang, Irma tetap terobsesi ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup sang pria.

Dalam keputusasaannya, Irma meminta seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang. Sejak saat itu, serangkaian teror pun dimulai di kediaman Galang, termasuk gangguan mistis, kesurupan, dan kematian. Namun, Irma tidak pernah menduga bahwa kekuatan jahat yang dia gunakan akan berbalik melawannya dan mengancam nyawanya sendiri.


4. Invincible Season 2 Part 2

 

Berdasarkan buku komik inovatif karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, cerita serial animasi Invincible Season 2 Part 2 berfokus pada Mark Grayson, lelaki berusia 18 tahun yang terlihat seperti lelaki pada umumnya. Namun, dia mendapatkan pengecualian lantaran ayahnya dikenal sebagai pahlawan super terkuat di planet ini.

Masih belum pulih dari pengkhianatan Nolan di musim pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya, sembari menghadapi sejumlah ancaman baru. Selain itu, dia juga harus melawan ketakutan terbesarnya, yakni tanpa disadari dia mungkin telah menjadi ayahnya. Episode 1 sampai 4 musim kedua Invincible sudah dapat disaksikan saat di Prime Video, dan episode barunya akan tayang mulai 14 Maret 2024.


5. Ellyas Pical (21 Maret)

 

Serial Ellyas Pical. (Sumber gambar: Prime Video)

Serial Ellyas Pical. (Sumber gambar: Prime Video)

Serial dengan enam episode ini mengangkat kisah nyata dari petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Lahir di pulau terpencil dengan keterbatasan ekonomi dan fisik, di mana pendengarannya rusak akibat bom ikan, Ellyas pun kehilangan harapan akan masa depannya. 

Namun, kemampuan bertarungnya membuka jalan bagi Ellyas untuk menjadi seorang petinju, mulai dari juara amatir hingga menjadi juara dunia. Disutradarai oleh Herwin Novianto, Ellyas Pical dibintangi oleh Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Bima Senna, Alle Marasabessy, Yayu Unru, Parisa Shams, dan Alfie Alfandy.


6. Road House (21 Maret)

 

Road House adalah film aksi Amerika hasil remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1989. Disutradarai oleh Doug Liman, Road House bercerita tentang mantan petarung UFC Dalton (Jake Gyllenhaal), yang mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys.

Pekerjaan itu dilakoninya hanya untuk menyadari bahwa tempat tersebut tidak seperti yang terlihat. Berdasarkan skenario film Road House karya David Lee Henry dan Hilary Henkin, cerita dibuat oleh Anthony Bagarozzi & Charles Mondry dan David Lee Henry.


7. Srimulat: Hidup Memang Komedi (28 Maret)

 

Melanjutkan bagian pertamanya, Srimulat: Hidup Memang Komedi adalah film yang mengangkat kisah grup lawak legendaris Tanah Air, Srimulat, yang tersohor pada awal tahun 1980-an. Film ini menyoroti perjalanan mereka yang luar biasa, memperlihatkan perubahan mereka dari sebuah grup komedi desa yang sederhana menjadi sebuah sensasi televisi nasional yang ikonik.


8. Hope On The Street (28 Maret)

 

Hope On The Street merupakan serial dokumenter enam episode yang akan menyoroti cerita dan kecintaan J-Hope terhadap menari, seiring dia memulai perjalanan baru setelah debutnya 12 tahun lalu dan kembali ke akarnya sebagai seorang penari. 

Ditemani oleh mantan instrukturnya, sang juara popping Boogaloo Kin, J-Hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana dia bertemu dengan berbagai penari jalanan yang inspiratif. Selan itu, dokumenter ini juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial J-Hope berjudul Hope on the Street Vol. 1.

Episode perdana dokumenter tersebut akan dirilis pada 28 Maret 2024. Adapun, episode barunya akan dirilis secara mingguan setiap Kamis dan Jumat. "Ikuti J-Hope dalam perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya," demikian tulis sinopsis singkat dokumenter tersebut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Catat! Rekomendasi Tempat Bukber Hits di Jakarta

BERIKUTNYA

Punya Scoring Mencekam, Ini Seat Terbaik Nonton Film Siksa Kubur Versi Aghi Narottama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: