The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

5 Alasan Film The Idea of You Menarik Ditonton, Anne Hathaway Pacaran dengan Superstar

01 May 2024   |   14:43 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video akan merilis film romantis terbaru berjudul The Idea of You pada 2 Mei 2024. Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine ini merupakan hasil adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Robinne Lee yang diterbitkan pada 2017. Film ini akan menghidupkan kisah cinta tokoh Solène dan Hayes.

Kisah film The Idea of You akan berfokus pada tokoh Solène (diperankan oleh Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama August Moon - boy band terpopuler di dunia - yang berusia 24 tahun. 

Baca juga: Anne Hathaway Jadi Pacar Superstar di Film The Idea of You, Tayang 2 Mei di Prime Video

Diceritakan mereka pertama kali bertemu di acara festival musik Coachella. Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja menonton festival musik itu, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Hayes. Keduanya pun langsung saling tertarik untuk mengenal lebih jauh satu sama lain.

Solène dan Hayes dimabuk cinta dan akhirnya menjalani hubungan romansa. Namun, status superstar yang melekat pada diri Hayes rupanya menghadirkan sejumlah tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka. Di sisi lain, Solène segera menyadari bahwa dia lebih menginginkan kehidupan normal di luar sorotan media. 

Berikut adalah beberapa alasan film The Idea of You menarik untuk masuk dalam daftar tontonan.


1. Mengangkat kisah romansa yang segar

Michael Showalter mengatakan film The Idea of You bakal menghadirkan kisah romansa yang segar dan menarik untuk disimak. Perjalanan antara Solène dan Hayes dalam menjalin sebuah hubungan, katanya, akan diisi oleh berbagai tantangan, mulai dari menghadapi opini publik hingga opini mereka sendiri mengenai siapa sosok yang pantas bersama atau tidak bersama mereka.

"Ini adalah tentang dua orang yang sepertinya tidak mungkin bersama, tapi sangat menyukai satu sama lain," kata Showalter dalam siaran pers.
 

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)


2. Dilema antara cinta & ketenaran

Menceritakan kisah cinta antara seorang ibu tunggal berusia 40 tahun dan seorang vokalis boyband terkenal berusia 24 tahun, The Idea of You mengeksplorasi arti ketenaran dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi hubungan pribadi. Produser Cathy Schulman menjelaskan bahwa ketenaran Hayes menjadi salah satu hambatan terbesar bagi hubungannya dengan Solène.

Lantaran hidup Hayes yang tak lepas dari sorotan media, hal itu menimbulkan opini publik yang siap menghujat Solène jika mereka memutuskan keduanya tidak pantas bersama. "Dengan adanya perbedaaan usia, fase hidup, dan status sosial, apakah hubungan Solène dan Hayes akan berhasil bertahan di bawah sorotan publik?" kata Schulman.
 

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)


3. Hadirkan chemistry yang kuat

Selain premisnya yang lekat dengan budaya pop masa kini, film The Idea of You menarik perhatian publik lantaran dibintangi oleh aktris pemenang Piala Oscar, Anne Hathaway. Film-film yang dibintangi Hathaway telah meraup lebih dari US$6,8 miliar di seluruh dunia, yang membawa namanya muncul dalam daftar Forbes Celebrity 100. Pada 2015, Hathaway juga disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia.

Sebagai aktris, Hathaway telah membintangi banyak judul film dan serial dengan ragam genre seperti WeCrashed (2022), The Hustle (2019), Ocean's 8 (2018), Intern (2015), dan Interstellar (2014). Beberapa film yang dibintanginya sukses secara komersial seperti The Dark Knight Rises (2012), Alice in Wonderland (2010), Love & Other Drugs (2010), serta Bride Wars (2009).

Di film ini, Hathaway akan beradu akting dengan aktor muda Nicholas Galitzine yang terkenal berkat perannya dalam sejumlah film romantis seperti Purple Hearts (2022), dan Red White & Royal Blue (2023), serta film komedi Bottoms (2023). Aktor berusia 29 tahun ini juga pernah membintangi film horor supranatural The Craft: Legacy (2020) dan film musikal Cinderella (2021). 
 

Poster The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

Poster The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

Berperan sebagai pasangan yang dimabuk cinta, Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine siap menghadirkan chemistry yang manis dan kuat. “Sungguh menyenangkan bekerja dengan Nick. Dia membawa kehangatan, ketulusan, dan keseruan di lokasi syuting setiap hari," kata Anne Hathaway memuji lawan mainnya.

Nicholas Galitzine pun membalas pujian tersebut dengan mengatakan dia banyak belajar dari pengalaman akting Hathaway. “Anne selalu mencari kebenaran dalam karakternya, yang sebenarnya itulah mengapa kami ada di sini untuk menceritakan kisah jujur yang dapat menyentuh orang-orang," katanya.

Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galtizine, The Idea of You juga dibintangi oleh Ella Rubin sebagai Izzy, Reid Scott sebagai Daniel, Annie Mumolo sebagai Tracy, Perry Mattfeld sebagai Eva, Jordan Aaron Hall sebagai Zeke, Jaiden Anthony sebagai Adrian, dan Raymond Cham Jr sebagai Oliver.


4. Hubungan anak dan ibu

Tidak hanya percintaan, film ini juga membawa unsur keluarga yang kuat lewat hubungan Solène dan anaknya, Izzy. Aktris Ella Rubin yang berperan sebagai Izzy mengatakan dinamika antara ibu dan anak di film ini terbangun cukup intim, manis, dan apa adanya. Keduanya memiliki tingkat kepercayaan yang kuat satu sama lain, lantaran masa lalu antara Solène dan suaminya, sehingga hubungannya dengan Izzy sangat erat.

"Dengan adanya hubungan anak dan ibu yang kuat, sepertinya kita bisa menantikan bagaimana dinamika keluarga Solène berperan penting dalam hubungan sang ibu dengan kekasihnya yang terkenal," kata Rubin.
 

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

5. Hadirkan boyband bak sungguhan

Para kreator film ini bertekad agar para aktor muda yang tergabung dalam August Moon dapat dipercaya sebagai boyband superstar sungguhan. Produser Cathy Schulman  menjelaskan untuk totalitas mendalami peran, para anggota August Moon mengikuti kamp pelatihan untuk mempersiapkan mereka melakukan tur dengan serangkaian lagu original.

Para anggota menjalani pelatihan intensif selama berbulan-bulan dengan supervisor musik Frankie Pine yang mengerjakan Daisy Jones & The Six, serta koreografer Dani Vitale yang pernah mengarahkan penampilan Halsey di ajang VMA 2021. Untuk membuat lagu-lagunya, para kreator menggandeng seorang pembuat lagu terkenal, Savan Kotecha, yang telah menulis dan memproduseri beberapa artis kenamaan dunia, termasuk One Direction, Britney Spears, Nicki Minaj, Katy Perry, dan Ellie Goulding.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Intip Strategi Akram Amrullah Raup Omzet Miliaran dari Bisnis Daging Beku

BERIKUTNYA

Belajar Asah Soft Skill & Wawasan Global di Asia Youth International Model United Nations

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: