Anne Hathaway. (Dok. Instagram)

Gaya Baru Anne Hathaway Mirip Karakternya dalam Devil Wears Prada

16 January 2022   |   09:07 WIB

Hampir dua dekade sejak film The Devil Wears Prada dirilis, Anne Hathaway muncul tampil dengan gaya rambut berponi dan outfit penuh gaya dengan pilihan warna senada yang mengingatkan kita dengan tampilan karakternya yang fenomenal, Andy Sachs.

Melalui Instagramnya, Hathaway mengunggah sejumlah foto di mana dia mengenakan mini dress Valentino dengan kerah dan lengan panjang. Tampilan ini dia padukan dengan stocking hitam, sepatu bot platfom, mantel bulu, dan shoulder bag berwarna kuning cerah.

Para penggemar film ikonik The Devil Wears Prada dibuat heboh sesaat setelah Hathaway menunggah foto tersebut. Beberapa mengatakan bahwa gaya ini mengingatkan mereka dengan momen makeover Andy.
 

Anne Hathaway. (Dok. Instagram)

Anne Hathaway. (Dok. Instagram)

Di film, Andy mendapatkan makeover kilat dari Nigel (Stanley Tucci). Dia memotong rambutnya dengan model layer dan poni rata. Setelan Chanel yang dikenakan Andy saat itu berhasil menyita perhatian Miranda Priestly (Meryl Streep), editor in chief Runway Magazine yang punya sikap dingin.

Sementara itu, beberapa netizen juga beranggapan bahwa penampilan chic Hathaway ini sangat serasi dengan nuansa mode dari serial Netflix, Emily in Paris. Mereka tidak sepenuhnya salah karena ternyata, perancang kostum Patricia Field merupakan sosok di balik outfit Andy Sachs di The Devil Wears Prada dan Emily Cooper di serial Emily in Paris.

Dalam wawancara, seperti dilansir InStyle, Field menerangkan dia merancang keseluruhan gaya untuk karakter Andy Sachs, sebelum dan setelah makeover.

"Semua orang masih membicarakan momen makeover Andy, dari sweater biru tua yang usang ke setelan Chanel yang luar biasa. Untuk pertama kalinya dia melepaskan diri dan mengenali kekuatan mode, penonton juga merasakan hal itu," ujarnya.

Sementara untuk Emily in Paris, Field banyak mengimplementasikan gaya chic ala Paris pada tampilan Emily yang ceria dan penuh semangat. 

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Takut Mabuk saat Naik Pesawat? 7 Tips Ini Dapat Mencegah Mabuk Udara

BERIKUTNYA

The House, Antologi Stop-Motion Bernuansa Horor di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: