A Beautiful Blur adalah album terbaru dari Lany (Sumber gambar: Siaran pers)

Grup Band Rock Lany Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Dibuka 11 Maret 2024

05 March 2024   |   19:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup band rock alternatif asal Amerika Serikat, yakni Lany akan konser di Jakarta pada 9 Oktober 2024 di International Beach City Stadium. Pelantun lagu XXL itu akan menghibur para penggemar dalam konser bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour in Jakarta.

Konser Lany di Jakarta yang akan berlangsung selama 2 hari itu merupakan bagian dari tur Asia. Selain Indonesia, mereka akan tampil juga di beberapa negeri jiran. Lany akan memulai konser tur Asia dari Singapura pada 20 September 2024.

Setelah itu, band ini akan ke Malaysia pada 22 September 2024. Kemudian terbang ke Jepang untuk tampil di Tokyo dan Osaka masing-masing pada 25 dan 27 September 2024. 

Baca juga: Novo Amor Gelar Konser di Jakarta 2 Maret, Ajak Penonton Peduli Lingkungan Lewat Lagu

Seusai menghibur para penggemar di Jepang, mereka akan terbang ke Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, dan Thailand masing-masing pada  29 September, serta 2, 4, dan 6 Oktober. Kemudian, mereka akan menuju Indonesia dan menghibur para penggemarnya pada 9 Oktober 2024.

Setelah Indonesia, Lany akan tampil di hadapan penggemarnya di Filipina pada 12-13 Oktober 2024.
Bagi penggemar Lany di Indonesia, artist presale akan dimulai pada Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB sampai Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Sementara itu, general on-sale akan dimulai pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.

Mengutip siaran pers, penggemar yang hendak menonton dapat melakukan pembelian tiket secara daring melalui laman Lanyinjakarta2024.com dan Tiket.com.

Pengumuman konser datang setelah mereka merilis album studio kelima berjudul A Beautiful Blur. Album ini menyajikan single XXL, Alonica, Love At First Fight, dan Cause You Have To. XXL adalah lagu yang telah memperoleh lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan di YouTube.

Sementara itu, Alonica berhasil meraih 20 juta streaming dan Cause You Have To memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify.
 

Lany (foto: Instagram

Lany (foto: Instagram


Untuk diketahui, Lany menjadi salah satu band rock alternatif yang memiliki banyak penggemar yang dibuktikan dengan jumlah streaming mencapai miliaran. Tidak hanya itu, sejumlah tiket konser yang diadakan juga ludes terjual.

Mereka juga mendapatkan pujian dari kritikus dan memperoleh sertifikat platinum. Lany secara konsisten menghadirkan lagu-lagu anthemic. Sejauh ini, mereka telah menghasilkan empat single gold, yakni Malibu Nights, Super Far, I Quit Drinking, dan Mean it.

Mereka juga masuk dalam nominasi Best Pop Tour dari Pollstar. Dalam setiap pertunjukan langsungnya, grup band ini kerap tampil enerjik, menawan, dan terus berevolusi guna menarik para penggemar di berbagai benua.

Tur Dunia Lany pada 2021-2022 telah menjangkau 17 negara dan tiket yang dijual selalu habis. Tidak hanya itu, grup band ini juga tercatat pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi, seperti Julia Michaels. 

Baca juga: Avenged Sevenfold Konser di Indonesia Setelah 9 Tahun, Jadi Obat Rindu untuk Para The Fallen

Francesco Risso, Direktur Kreatif Marni, menyebut salah satu anggotanya yakni, Paul Jason Klein sebagai inspirasi. Jenama itu juga telah menjadi bagian dalam tur dan berbagai acara yang diadakan Lany.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Rekomendasi Board Game Seru yang Penuh Strategi, Cocok Main Bareng Teman & Keluarga

BERIKUTNYA

Potret Lisa BLACKPINK di Konser Taylor Swift, Blink dan Swifties Auto Heboh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: