Lisa BLACKPINK (Sumber Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa Ulang Tahun, Seluruh Personel BLACKPINK Tulis Ucapan Selamat yang Menyentuh

27 March 2024   |   22:23 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Lisa Blackpink baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 27 Maret 2024. Pada momen spesialnya ini, wanita kelahiran 1997 tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat, selain dari para penggemar tentunya juga dari seluruh personel BLACKPINK.

Jisoo, Jennie, dan Rose terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan Lisa di media sosial masing-masing. Tak lupa mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang maknae, yakni sebutan untuk anggota termuda dalam sebuah grup. 

Baca juga: Potret Lisa BLACKPINK di Konser Taylor Swift, Blink dan Swifties Auto Heboh

Jisoo mengunggah Instagram story yang memperlihatkan dirinya sedang selfie bersama Lisa di depan cermin. Pemeran Snowdrop tersebut menuliskan caption yang isinya mengungkapkan bahwa dia tak percaya telah menghabiskan waktu bersama Lisa sejak lama, bahkan terhitung sejak masa-masa trainee di YG Entertainment sebelum debut bersama BLACKPINK

“Lili tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak SMP. Setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Kini kamu telah menjadi dewasa dan selalu bisa aku andalkan di saat-saat sulit. Selamat ulang tahun, ayo kita makan makanan yang enak. Aku mencintaimu dan selalu mendukungmu,” tulisnya

Selanjutnya ada Rose yang juga mengunggah foto kebersamaannnya dengan Lisa. Foto pertama menampilkan keduanya sedang berpegangan tangan dan berlari, sementara foto kedua Lisa tampak merangkul Rose dari belakang. Tak ketinggalan Rose menulis ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk sahabatnya itu.

“Temanku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam. Apakah kamu ingat saat kita berumur 18 tahun? Saat kita pergi menonton konser Taylor Swift dan lagu ‘22’ diputar, aku ingat menyanyikan lagu itu dan duduk-duduk di ruang latihan bersamamu lalu meneteskan air mata, haha," ujarnya.

Lebih lanjut Rose bertanya-tanya kenapa mereka berdua menangis. Dulu Rose sangat ingin cepat-cepat berumur 22, sekarang tanpa disadari momen-momen tersebut telah berlalu karena mereka tumbuh dengan cepat. Terakhir 
Rose juga mengucapkan terima kasih kepada Lisa karena sudah mau berteman dengannya selama bertahun-tahun.

“Mari kita terus tumbuh lebih keren lagi di masa depan. Aku sangat bahagia memilikimu di sampingku selama ini, selamat ulang tahun, aku mencintaimu,” katanya.

Terakhir Jennie juga ikut membagikan foto kebersamaannya dengan Lisa. Potret mereka berdua saat sedang makan, ternyata memiliki makna mendalam untuk Jennie. Rupanya dulu pertemuan pertama Jennie dan Lisa, saat mereka berdua sedang makan.

“Aku bertemu denganmu saat makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah dancing queen-ku selamanya. Aku harap hari-harimu selalu menyenangkan,” ucap Jennie.
 

Profil Lisa BLACKPINK

Lisa yang dikenal sebagai anggota girl grup K-POP BLACKPINK, lahir pada 27 Maret 1997 di Provinsi Buriram, Thailand. Dia lahir dengan nama asli Pranpriya Manobal, kemudian mengganti namanya jadi Lalisa Manoban. Lisa merupakan anak tunggal, ibunya berkewarganegaraan Thailand dan ayahnya Swiss.

Pada Agustus 2016 lalu, Lisa memulai debutnya sebagai salah satu dari empat anggota BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment. Sepanjang kariernya dia telah merilis banyak lagu dan album hit bersama BLACKPINK, seperti Boombayah, Playing With Fire, How You Like That, Kill This Love, Pink Venom, Shut Down, dan masih banyak lagi.

Kini Lisa mulai melebarkan sayapnya dengan mendirikan manajemennya sendiri yang bernama LLOUD. Kedepannya perusahaan ini akan mengelola aktivitas individu Lisa, baik sebagai musisi dan aktris di dunia entertainment baik di Korea Selatan maupun Hollywood. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Begini Cara Gramedia Mempertahankan Eksistensi di Industri Penerbitan

BERIKUTNYA

Pentingnya Asupan Nutrisi Selama Puasa Ramadan, Tip dari Dokter Spesialis Gizi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: