The Garfield Movie bakal tayang Mei 2024 (Sumber gambar: Sony Pictures)

Sony Rilis Trailer Baru The Garfield Movie, Tayang Mei 2024

05 March 2024   |   12:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sony Pictures Entertainment merilis trailer baru The Garfield Movie. Dalam cuplikan video berdurasi 2 menit 36 detik, para penggemar hewan peliharaan berwarna jingga menggemaskan itu akan menyaksikan petualangan yang segar dari karakter kucing ikonik tersebut. 

Dalam trailer yang diunggah oleh akun platform digital video streaming YouTube Sony Pictures Entertainment, The Garfield Movie tampak siap menyuguhkan petualangan luar ruangan atau outdoor kucing yang sangat suka makan itu.

Cuplikan videonya dimulai dengan sang kucing yang masih kecil diminta oleh sang ayah untuk menunggu sebentar. Bukannya menuruti sang ayah, kucing kuning kecil itu menuju restoran yang ada di seberang jalan. 

Baca juga: Cek Sinopsis Film Orion and the Dark, Animasi Teranyar Sean Charmatz x Charlie Kaufman
 

The Garfield Movie tayang di bioskop (Sumber gambar: laman The Garfield Movie)

The Garfield Movie tayang di bioskop (Sumber gambar: laman The Garfield Movie)

Wajahnya yang imut dan menggemaskan membuat karakter bernama John merasa iba dan membukakan jendela. Saat hendak menyuapi sepotong kecil piza, kucing kecil itu memakan habis satu loyang piza besar yang masih berada di atas meja.

Tidak hanya itu, dia juga memakan banyak makanan di dalam restoran termasuk kue ulang tahun yang berada di atas meja orang lain. Bukannya membenci atau mengabaikannya, John memutuskan untuk memeliharanya dan memberikannya nama Garfield.

John bersama dengan Garfield pun menjalani kehidupan bersama, seperti menonton televisi, menikmati camilan, dan sebagainya. Nafsu makan Garfield yang tinggi membuat badannya menjadi sangat besar. Kehidupan Garfield dengan sang pemilik pun dinilainya sangat sempurna.

Namun, semua berubah ketika keduanya bertemu dengan kucing jalanan berantakan bernama Vic yang ternyata ayah Garfield. Dari situ, mereka menjalani petualangan luar biasa untuk bergabung dengan ayahnya dalam aksi perampokan lucu. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? The Garfield Movie akan tayang di pasar domestik Amerika Utara pada 24 Mei 2024. 
 

The Garfield Movie mendapatkan arahan dari sutradara Mark Dindal. Sementara skenario karya tersebut oleh Paul A. Kaplan, Mark Torgove, dan David Reynolds berdasarkan karakter Garfield yang diciptakan oleh Jim Davis.

Produser film tersebut adalah John Cohen, Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, Steven P. Wegner, Craig Sost, Namit Malhotra, dan Crosby Clyse. Kemudian, produser eksekutif terdiri dari Jim Davis, Bridget McMeel, David Reynolds, Scott Parish, Carl Rogers, Simon Hedges, Chris Pflug, Louis Koo, Steve Sarowitz, Justin Baldwin, dan Peter Luo.

Sementara itu, para pengisi suara yang terlibat dalam film ini adalah Chris Pratt, Samuel L. Jackson, Hannah Waddingham, Ving Rhames, Nicholas Hoult, Cecily Strong, Harvey Guillén, Brett Goldstein, dan Bowen Yang.

Trailer baru dari The Garfield Movie itu berhasil mendapatkan lebih dari 2 juta penayangan dalam beberapa jam saja. Beberapa pengguna platform digital video streaming YouTube menantikan kehadiran film tersebut.

Salah satu pengguna YouTube menuliskan telah menonton banyak konten tentang Garfield, baik pertunjukan maupun film. Dia mengaku tidak sabar untuk menyaksikan The Garfield Movie di layar lebar. Pengguna lainnya menyatakan tidak menyangka jika Chris Pratt akan memerankan karakter kucing berwarna kuning menggemaskan itu.

Baca juga: 5 Film Animasi Studio Ghibli dengan Sad Ending, Jangan Lupa Siapkan Tisu

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Waspada Penipuan Program Affiliate, Kenali 3 Modusnya

BERIKUTNYA

Drakor Blood Free Tayang 10 April di Disney+, Dibintangi Ju Ji-hoon & Han Hyo-joo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: