Super Mario Brothers. (Dok. Nintendo)

Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy Bakal Jadi Pengisi Suara Film Super Mario Bros

24 September 2021   |   15:39 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Nintendo mengumumkan akan memfilmkan game Super Mario Brothers. Game ini sebetulnya pernah diadaptasi pada 1993 silam. Akan tetapi, hasilnya kurang memuaskan harapan penonton serta pembuat game aslinya. Raksasa game Nintendo pun belakangan enggan memberikan izin adaptasi karakter dari game Super Mario Brothers ke studio lain.

Namun tampaknya mereka mulai melunak pada 2017. Alhasil, kini mereka membuat kesepakatan dengan studio Illumination untuk menggarap film animasi yang menampilkan Mario, Luigi, Princess Peach, dan kawan-kawan.

Jumat (24/9), Nintendo mengumumkan sederet aktor ternama yang akan menjadi pengisi suara para karakter utama, yakni Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Seth Rogen, Jack Black dan Keegan-Michael Key.
 

Pencipta Mario, Shigeru Miyamoto, membagikan beberapa detail tentang film animasi Super Mario selama acara Nintendo Direct.

Miyamoto berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan pendiri Illumination Entertainment, Chris Meledandri, untuk proyek film animasi Mario.

Menurutnya, Meledandri dan timnya punya pengalaman untuk tidak hanya membuat film, tetapi juga hiburan baru yang menghidupkan Super Mario Bros. di layar, dan memungkinkan semua orang untuk menikmati, tidak peduli apakah mereka tahu atau tidak tentang game tersebut.

"Produksi sejauh ini konstruktif dan berjalan sangat baik, dan kedua belah pihak belajar banyak dari satu sama lain. Kami dengan rendah hati meminta para penggemar menunggu sedikit lebih lama untuk pemutaran perdana, dan kami berharap mereka menantikan untuk melihat karakter unik dari Super Mario Bros. di layar lebar," katanya.

Miyamoto mengungkapkan bahwa Mario akan banyak bicara di film dan Martinet akan melakukan beberapa akting cemerlang kejutan. Film animasi Super Mario akan dirilis di AS pada 21 Desember 2022. Yang akan menjadi sutradara adalah Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dengan penulis skenario Matthew Fogel.

Menurut Meledandri, Mario dan Luigi adalah dua karakter yang paling dicintai di semua budaya populer, dan dirinya merasa terhormat memiliki kesempatan unik untuk bekerja sangat erat dengan Shigeru Miyamoto dan tim yang sangat imajinatif di Nintendo.

"Kesempatan untuk menghidupkan karakter ini dalam film animasi tidak seperti film yang dibuat Illumination hingga saat ini,” tambahnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Info-Info Menarik dari Nintendo Direct 2021

BERIKUTNYA

Dari Bumi, UKM Jogja Ini Fasilitasi Pemasaran Produk Pertanian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: