Ju Ji-hoon & Han Hyo-joo. (Sumber gambar: Joo Ji Hoon & Han Hyo Joo/Instagram)

Drakor Blood Free Tayang 10 April di Disney+, Dibintangi Ju Ji-hoon & Han Hyo-joo

05 March 2024   |   13:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Disney+ kembali mengumumkan drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama yang disebut bakal menghadirkan cerita menegangkan yang tidak biasa itu dibintangi oleh aktor Joo Ji-hoon dan aktris Han Hyo-joo. Blood Free dikonfirmasi akan tayang pada 10 April 2024 di Disney+.

Blood Free adalah serial drama bergenre thriller menegangkan yang berkisah tentang Yoon Ja-yoo (diperankan oleh Han Hyo-joo), seorang CEO perusahaan rekayasa genetika bernama BF Group yang membuat daging hasil budidaya buatan berlatar tahun 2025.

Selain Ja-yoo, hadir pula karakter utama seorang pensiunan bernama Woo Chae-woon (Ju Ji-hoon). Berawal dari bertindak sebagai petugas biasa, Chae-woon sengaja mendekati Ja-yoo ketika mereka terlibat dalam sebuah kasus kematian dan insiden misterius.

Tak hanya mengonfirmasi tanggal tayang, Disney+ juga mengunggah poster drakor Blood Free melalui akun media sosial mereka. Poster yang baru dirilis itu cukup menarik perhatian sekaligus pertanyaan, tentang konsep baru daging yang dibudidayakan secara artifisial. 

Baca juga: 12 Drakor yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar Sepanjang 2024
 

Posternya terdiri dari gambar daging merah dengan sebuah alat laboratorium canggih bertuliskan "Blood Free", sesuai dengan judul dramanya. Poster itu menyertakan satu kalimat yang semakin meningkatkan rasa penasaran. "Maukah Anda bergabung dengan kami di era daging yang dibudidayakan secara artifisial ini?".

Blood Free adalah proyek drama baru dari penulis skenario Lee Soo-yeon, yang sebelumnya juga menulis drama Grid (2022), Stranger 2 (2020), Life (2018), dan Stranger (2017). Pada 2018, Soo-yeon pernah mendapatkan penghargaan Best Screenplay di ajang BaekSang Arts Awards 2018 berkat serial Stranger.

Sementara itu, drakor ini akan disutradarai oleh Park Cheol-han yang sebelumnya juga menggarap drama serial thriller Grid bersama Soo-yeon. Tak ayal jika kolaborasi keduanya dalam menggarap drama thriller menegangkan di Blood Free patut dinantikan.
 

Dua aktor yang didapuk sebagai pemeran utama Blood Free adalah Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo. Hyo-joo akan menjadi seorang pemilik perusahaan rekayasa genetika bernama BF Group bernama Yoon Ja-yoo, sementara Ji-hoon berperan sebagai seorang pensiunan bernama Woo Chae-woon yang berniat untuk mendekati Ja-yoo.

Blood Free akan menjadi momentum comeback aktor Ju Ji-hoon membintangi drama serial setelah hampir empat tahun. Drama terakhir yang dibintanginya yakni Kingdom yang dirilis pada 2020. Sebelumnya, aktor kelahiran 16 Mei 1982 ini juga telah membintangi sederet film dan drama populer seperti Jirisan (2021), Dark Figure of Crime (2018), dan The Spy Gone North (2018).
 

Ju Ji-hoon akan beradu akting dengan aktris Han Hyo-joo di drakor Blood Free. Han Hyo-joo adalah aktris, model, sekaligus penyanyi yang terkenal berkat peran utamanya dalam beberapa serial seperti Heaven & Earth (2007), Iljimae (2008), Brilliant Legacy (2009), Dong Yi (2010) yang membuatnya memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47.

Aktris berusia 37 tahun itu juga melakoni beberapa judul lain seperti W (2016), Happiness (2021), dan Moving (2023), serta Masquerade (2012), salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Termasuk, film Cold Eyes (2013), yang mengantarkannya memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-34.

Selain Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo, Blood Free juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea seperti Lee Hee-joon yang akan berperan sebagai perdana menteri Sun Woo-jae, yang memiliki ambisi ingin mengambil alih BF Group.

Ada juga Lee Moo-saeng yang akan berperan sebagai On San, kepala pusat penelitian dan anggota pendiri BF Group yang telah berteman dengan Yoon Ja-yoo selama 20 tahun. Aktor Kim Sang-ho akan berperan menjadi Kim Shin-goo, seorang ahli bioteknologi yang mengembangkan teknologi utama daging hasil budidaya buatan.

Termasuk, aktor Jeon Suk-ho yang akan berperan sebagai pakar IT di BF Group bernama Seo Hee, sementara Park Ji-yeon akan berperan sebagai direktur perencanaan BF Group, Jung Hae-deun. 

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Baru Drakor Chicken Nugget, Cek Sinopsisnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sony Rilis Trailer Baru The Garfield Movie, Tayang Mei 2024

BERIKUTNYA

Jennie BLACKPINK Kolaborasi dengan Rapper Matt Champion Lewat Single Slow Motion

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: