salah satu adegan dalam serial Queen of Tears (sumber gambar Netflix)

Trailer Queen of Tears Dirilis, Tampilkan Hubungan Pelik Pasutri Muda Korea

04 March 2024   |   19:20 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat serial drama Korea ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab, Netflix siap menghadirkan serial Queen of Tears yang bakal tayang pada pekan kedua bulan ini. Dibintangi aktor kenamaan Kim Soo-hyun, serial ini dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2024.

Terbaru, serial ini juga menghadirkan momen kocak lewat teaser yang diunggah pada Senin, (4/3/24). Dalam trailer berdurasi 1 menit 26 detik itu tampak Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) tengah menghadapi keadaan pelik dari momen pernikahan mereka.

Baca juga: Intip Penampilan Aktor Kim Soo-hyun Bintangi Drama Queen of Tears

Mengambil latar kehidupan masyarakat urban di Negeri Ginseng, serial ini akan membawa penonton memasuki dunia baru dari bahtera pernikahan pasangan muda. Termasuk kisah mengenai bayangan rumah tangga yang harmonis yang diidam-idamkan setiap pasutri yang baru saja menikah.
 
 


Melengkapi video trailer, hadir pula poster yang menggambarkan potret Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo. Keduanya tampak berfoto dalam posisi saling berdekatan. Namun, di bawah mata Hae-in terdapat gambar tetesan air mata yang mengisyaratkan tangisan. Rautnya memberi kesan sendu dan nelangsa.

Perilisan teranyar video trailer ini tak ayal juga membuat penonton semakin penasaran mengenai benang merah dari serial ini. Terlebih dalam teaser dikisahkan bagaimana keduanya saling bahu membahu dalam menghadapi bahtera pernikahan yang mereka bangun meski sesekali tampak pertengkaran mulut. 

Queen of Teras ditulis oleh Park Ji-eun yang mendapat banyak pujian melalui serial Crash Landing on You dan My Love from the Star. Serial ini digadang bakal menjanjikan kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris yang akan membuat penonton global jatuh hati dengan alurnya yang unik.


Sinopsis Queen of Tears

Secara umum, serial ini akan menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), anak polos dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Tak hanya itu, serial ini juga akan meneroka mengenai hubungan pelik pasutri tersebut dalam menentang peran konvensional serta rumitnya relasi mereka. Perpaduan romansa, komedi, petikan-petikan kehidupan pernikahan, serta chemistry memikat antara Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ditengarai akan menjadi daya tarik serial ini. 

Poster dan video trailer yang diluncurkan juga menampilkan cuplikan perjalanan sang pasangan dan sisi emosionalnya. Ada petikan cerita pernikahan yang penuh tantangan sekaligus mengharukan, perjuangan yang diwarnai momen-momen jenaka maupun konflik. Tampak pula seorang sosok laki-laki misterius yang dekat dengan Hong Hae-in.

Queen of Tears menghadirkan kisah cinta dengan perspektif baru dan mengajak penonton untuk menjelajahi perjalanan cinta serta berbagai dinamikanya. Drama lika-liku pasangan inilah yang akan menjadi pengikat kisah dengan berbagai kelindan misteri lain yang belum tersingkap di dalam cuplikan video yang dirilis Netflix.

Selain Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, drama Queen of Tears juga akan dibintangi oleh beberapa pemain seperti Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin. Aktor Park Sung-hoon akan berperan sebagai Yoon Eun-sung, mantan analis yang berubah menjadi spesialis M&A atau merger dan akuisisi yang terkenal karena kehebatan investasinya.

Selain itu, ada juga aktor Kwak Dong-yeon yang berperan sebagai Hong Soo-cheol, adik laki-laki Hong Hae-in sekaligus CEO Queens Mart dengan karakter yang ceria dan polos. Hadirnya karakter Soo-cheol disebut juga akan memberi warna baru bagi drama yang sudah lama dinantikan penggemar ini.
 



(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Giselle Aespa Jadi Brand Ambassador LOEWE, Intip Gaya Kecenya di Paris Fashion Week 2024

BERIKUTNYA

4 Kiat Aman Berkendara Bersama Si Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: