Giselle aespa (Sumber Foto: Instagram/@aerichandesu)

Giselle Aespa Jadi Brand Ambassador LOEWE, Intip Gaya Kecenya di Paris Fashion Week 2024

04 March 2024   |   19:02 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jenama fesyen mewah asal Spanyol, LOEWE menggaet Giselle aespa sebagai brand ambassador mereka. Wanita kelahiran 2000 itu diundang untuk menghadiri presentasi koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin terbaru LOEWE yang dihelat di Paris Fashion Week 2024 pada 1 Maret 2024 kemarin. 

Giselle tampil stylish mengenakan mini dress berbahan kulit dengan ornamen pita raksasa. Sebetulnya outfit yang dikenakan pelantun "Savage" tersebut merupakan jaket kulit dari koleksi menswear LOEWE 2024. 

Saat dikenakan olehnya, jaket kulit itu tampak terlihat seperti gaun pendek yang feminin. Melengkapi gayanya, Giselle menenteng handbag hijau zamrud dan mengenakan sepatu boots hitam yang membuat kakinya terlihat jenjang. 

Baca juga: Melihat Kembali Gaya Outfit Karina aespa di Fashion Show Prada Fall/Winter 2024
 
 
Pada pekan mode bergengsi itu, Giselle berfoto bersama creative director LOEWE, Jonathan Anderson. Selain dia, sejumlah aktris hollywood juga diundang ke acara fashion show jenama mewah tersebut. Beberapa di antaranya adalah Brie Larson, Catherine O’Hara, Meg Ryan, penyanyi pop Shawn Mendes, serta Seungmin anggota boy group Stray Kids.

Adapun, LOEWE merupakan jenama yang didirikan oleh Enrique Loewe Roessberg di Madrid, Spanyol pada 1846. Sejumlah produknya yang populer mulai dari tas kulit, pakaian, sepatu, aksesori, serta parfum. LOEWE kerap mengambil inspirasi dari budaya dan tradisi Spanyol dalam desainnya. Hal ini bisa terlihat dari motif, warna, dan gaya yang digunakan dalam koleksi mereka.

Pawa awal berdirinya, perusahaan fokus memproduksi barang-barang kulit, seperti tas, koper, dan lainnya. Seiring waktu, jenama ini mulai membangun reputasi di kalangan elite. Sampai akhirnya pada 1892, mereka dijuluki 'Pemasok Resmi Kerajaan Spanyol', ini makin menguatkan statusnya sebagai merek mewah.

Tak sampai di sana, LOEWE terus berkembang dan memperluas jangkauannya pasarnya dengan membuka toko-toko di kota besar Eropa dan Amerika pada abad ke-20. Dalam rangka memenuhi permintaan konsumen dan relevan dengan perkembangan industri mode, mereka mulai memproduksi pakaian, aksesori, dan parfum.

Pada 1966, LOEWE secara resmi menjadi bagian dari LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, perusahaan yang mengoperasikan berbagai merek mewah seperti Louis Vuitton, Dior, Givenchy, Fendi, Celine, Bulgari, Tag Heuer, Sephora, dan Hennessy. 

LVMH merupakan penggabungan antara dua perusahaan besar, yakni Moët Hennessy dan Louis Vuitton. Namanya pun berasal dari inisial dua perusahaan tersebut, yakni Moët Hennessy dan Louis Vuitton. Bisnis ini didirikan sejak 1987. 

Terpilihnya Giselle menjadi brand ambassador LOEWE menandakan bahwa semua anggota aespa secara resmi aktif di bidang mode.

Seperti diketahui, tiga anggota lainnya telah terpilih sebagai brand ambassador untuk jenama fesyen terkemuka di dunia. Mereka adalah Winter untuk Polo Ralph Lauren, Ningning untuk Versace, dan Karina yang baru-baru ini menghadiri show Prada di Milan Fashion Week 2024. 

Baca juga: 5 Fakta Unik Karina Aespa, 'Boneka Hidup' Pemegang Sabuk Hitam Taekwondo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Tahapan & Tata Cara Pengisian SPT Pajak, Jangan Sampai Salah

BERIKUTNYA

Trailer Queen of Tears Dirilis, Tampilkan Hubungan Pelik Pasutri Muda Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: