Cuplikan cerita di balik layar serial antologi Star Wars: Vision. (Dok. Youtube Disney+ Hotstar)

Serial Antologi Disney Star Wars: Vision Rilis Video Special Look

06 July 2021   |   15:59 WIB

Penggemar Star Wars dan serial animasi, kalian harus siap-siap karena Star Wars segera hadir dalam versi serial animasi dengan gaya khas Jepang!

Serial animasi berjudul Star Wars: Vision merupakan serial antologi yang berisikan sembilan film pendek dari studio Lucasfilm dan tujuh studio asal Jepang. Serial ini berisikan tentang interpretasi setiap studio terhadap konsep galaxy far, far away.

Setiap film pendek dalam serial ini nantinya akan bermain pada berbagai aliran, mulai dari aksi, petualangan, hingga romantis dan komedi dengan penggambaran dan visualisasi yang berbeda-beda. 

Beberapa di antaranya bahkan menyisipkan ciri khas budaya Jepang di dalamnya, misalnya detil pada bagian lightsaber dan pengaruh serial animasi populer Astro Boy.

Film-film pendek yang akan masuk ke dalam serial antologi ini di antaranya adalah The Duel (Kamikaze Douga), Lop and Och? (Geno Studio), Tattoine Rhapsody (Studio Colorido), The Twins (Trigger), The Elder (Trigger), The Village Bride (Kinema Citrus), Akakiri (Science Saru), T0-B1 (Science Saru), dan The Ninth Jedi (Production IG).

Pihak Lucasfilm mengaku senang dengan adanya kolaborasi antara rumah produksinya dengan para pembuat film dari Jepang, mengingat pengaruh animasi Jepang atau yang biasa disebut sebagai anime cukup besar dan menginspirasi mereka.

"Kami beruntung sekali bisa bekerja sama dengan para pembuat film ini. Ada begitu banyak peluang untuk mencerminkan penceritaan Jepang di jagat Star Wars," tutur produser eksekutif Jacqui Lopez.

Star Wars: Vision akan menjadi serial animasi yang berbeda dengan berbagai cerita yang ada dalam penceritaan Star Wars yang sudah ada selama ini. Enggak hanya itu, serial antologi ini juga akan mengeksplorasi warisan budaya Jepang dari gaya animasi dan sudut pandang yang berbeda-beda dari setiap studio.

Tayang pada 22 September 2021, Star Wars: Vision akan dirilis di platform Disney+ Hotstar. Simak video lengkapnya di bawah ini yuk!

Editor: M R Purboyo


 

SEBELUMNYA

Ini 4 Rekomendasi Reksa Dana Paling Cuan yang Cocok Buat Investasi

BERIKUTNYA

Baru Divaksin Covid-19 Dosis Pertama, Ini Rekomendasi yang Dapat Diikuti Genhype

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: