Karakter Homelander di Teaser Trailer Terbaru (Sumber: youtube.com/@PrimeVideo)

The Boys S4 Bermunculan Karakter Baru dan Timbul Kekacauan Besar

04 March 2024   |   17:04 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Serial pahlawan super yang sadis dan penuh kritik The Boys akan kembali mengguncang dunia superhero lewat season 4. Season anyar ini akan mengenalkan berbagai karakter, konflik, dan kekacauan baru dengan eksplorasi naratif yang mendalam, konflik moral yang kompleks, dan visual yang nyata.

Setelah meninggalkan penonton dengan cliffhanger pada Juni 2022, The Boys akan kembali dengan season  4. Melansir dari The Economic Times, The Boys akan mulai merilis 3 episode perdana untuk season 4 pada 13 Juni 2024 di platform streaming Prime Video, yang akan dirilis satu per satu setiap Kamis pukul  8.00 pm Eastern Time. 

Baca juga: Genap Berusia 95 Tahun, Begini Kisah Awal Proses Penciptaan Komik Tintin yang Legendaris

Banyak hal baru yang hadir untuk season 4 ini, seperti munculnya beberapa karakter baru. Berdasarkan teaser trailer yang dirilis akun YouTube resmi The Boys, Valorie Curry akan memerankan Firecracker, karakter superhero baru yang tidak muncul di komik.

Kemudan Susan Heyward akan memerankan Sister Sage, karakter superhero baru. Keduanya  akan bergabung bersama tim The Seven yang dipimpin oleh karakter antagonis utama, Homelander.




Namun nama terbesar yang akan hadir di season ini adalah Jeffery Dean Morgan, yang akan bergabung untuk memainkan karakter yang nama dan peranya belum diketahui hingga kini. Namun para penggemar serial ini berspekulasi bahwa karakter yang akan dimainkannya akan ikut bergabung ke tim The Boys.

Berlatar belakang tahun pemilu yang memperlihatkan dampak buruk dari masyarakat yang terlalu mendewakan para supes (panggilan superhero di serial ini), The Boys season 4 ini akan melanjutkan konflik politik antara pendukung Starlight yang ingin kedamaian, melawan pendukung Homelander yang radikal dan rusuh.

Di sinilah karakter Victoria Neuman yang diperankan oleh Claudia Doumit berupaya untuk mendapatkan suara, sehingga dapat membasmi para supes secara resmi. Victoria Neuman akan menjadi karakter yang susah ditebak, karena tidak diketahui apakah dia akan bekerja sama dengan kubu The Boys yang sudah terpecah belah, atau kubu Vought yang dipengaruhi oleh Homelander.

Tentunya Homelander akan menjadi lebih berbahaya dan sadis di season ini, karena semakin nyaman menunjukan sifat aslinya ke publik. Ending season 3 juga menggoda karakter Ryan, putra sulung Homelander untuk perlahan-lahan mengikuti sifat buruk dari ayahnya. Inilah hal yang paling ditakuti Bill Butcher dan konflik perebutan hak asuh Ryan akan semakin memuncak pada season 4 ini.

Selain memiliki berbagai kubu dengan kepentingan tersendiri,  season ini kemungkinan akan kembali mengundang karakter dari series spin-off Gen V, yang menjebatani season 3 dan 4 dari The Boys. Karakter seperti Sam Riordan dan Cate Dunlap yang lebih mendukung Hak Asasi Supes akan berada di bawah kepemimpinan Homelander, menguatkan kubu Vought.

Hughie sebagai protagonis utama di serial ini, akan menghadapi keputusan yang sulit, mendukung Starlight, menggembalikan dan mengumpulkan The Boys lagi, atau bergabung bersama Victoria Neuwman untuk melawan para supes. 

Baca juga: 3 Komik Hiperrealis Karya Alex Ross yang Meredefinisi Superhero

Secara keseluruhan, The Boys season 4 akan memiliki berbagai dimensi serta konflik kepentingan dari semua karakternya. Penggemar yang menunggu 2 tahun untuk kelanjutan cerita serial superhero sadis ini,  akan disuguhi dengan eksplorasi naratif yang lebih mendalam, konflik moral yang semakin kompleks, dan pengalaman menonton yang lebih intens.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

The Boyz Siap Comeback dengan Album Phantasy Part 3: Love Letter Maret 2024

BERIKUTNYA

Sinopsis Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Mencari Prajurit Naga Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: