Ilustrasi stik golf Beres 09 (sumber gambar Honma Golf)

Golfer Merapat, Cek Inovasi Terbaru Honma Golf yang Siap Hadir di Indonesia

01 March 2024   |   07:02 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Popularitas olahraga golf semakin diminati anak muda di Tanah Air. Kegiatan fisik asal Skotlandia ini kembali populer sejak pagebluk Covid-19 melanda Indonesia. Bahkan, tak jarang anak-anak muda pun mulai menekuni olahraga ini dengan mengikuti berbagai akademi di Tanah Air.

Peluang itu pun disambut dengan baik oleh Honma Golf dengan meluncurkan rangkaian perlengkapan golf lewat produk Beres 09. Jenama terbaru tersebut terdiri dari beragam produk dengan perpaduan sempurna antara tradisi dan teknologi mutakhir yang dibuat di jantung kota Sakata, Jepang. 

Baca juga: Asal-usul Golf dan 30 Istilah dalam Permainannya, Olahraga yang Identik dengan Kalangan Sultan

Hiroshi Suwa, Managing Executive Officer of Product Development dari Honma Golf mengatakan, produk-produk yang mewakili puncak keahlian dan inovasi Negeri Matahari Terbit. Peluncuran produk ini juga dilakukan karena ada pertumbuhan minat golf secara global yang signifikan.

Dia mengklaim, deretan produk Beres O9 juga dirancang dengan inovasi terbaik yang mengikuti popularitas dan fungsionalitasnya untuk bermain golf.  Bahkan desain yang dipakai oleh produk juga memiliki keanggunan tanpa kompromi yang tidak mengurangi efisiensi bermain dari para praktisi. 

"Kami terus menjunjung tinggi warisan keunggulan dan komitmen untuk memberikan performa tak tertandingi di lapangan golf. Oleh karena itu, produk ini juga menjanjikan pengalaman golf premium untuk momen bermain golf mewah yang layak didapatkan oleh para pegolf," katanya saat konferensi pers di Jakarta.
 

Suasana diskusi saat peluncuran produk Honma Golf Beres 09 diJakarta, Kamis (29/2/24). Sumber gambar (Hypeabis.id/Prasetyo Agung Ginanjar)

Suasana diskusi saat peluncuran produk Honma Golf Beres 09 di Jakarta, Kamis (29/2/24). Sumber gambar (Hypeabis.id/Prasetyo Agung Ginanjar)

Selaras, Ng Yap, Group Chief Executive Officer dari MST Golf Group mengatakan pihaknya juga sangat antusias untuk meluncurkan beragam produk tersebut di Indonesia. Sebagai distributor resmi, dia mengungkap bakal memberikan pengalaman golf terbaik dari Honma yang berhak didapatkan oleh para pegolf di Tanah Air.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus berusaha memenuhi permintaan para golfer Indonesia atas peralatan golf berkualitas tinggi dan layanan yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. Salah satunya, dengan memperkenalkan inovasi dan standar baru, khususnya lewat performa dari woods, irons, dan hybrid.

Menurutnya, berbagai inovasi tersebut terdapat dalam driver, atau tipe stick yang digunakan ketika pertama melakukan pukulan dari atas tee-shot. Yakni lewat teknologi berupa centre of gravity (CG), dan konstruksi pada clubhead yang dapat mengoptimalkan jarak yard dengan draw bias, serta memberdayakan pegolf dengan kinerja superior.

Adapun, untuk bagian fairway wood dan hybrid juga dilakukan efisiensi sehingga menghasilkan area repulsi yang lebih luas dan menghasilkan kecepatan bola yang tak tertandingi. Sedangkan untuk iron, atau stik kedua golf juga dibuat pola alur yang revolusioner dan desain wajah yang menawarkan kinerja jarak yang luar biasa saat digunakan untuk memukul bola.
 
"Indonesia merupakan pasar utama bagi HONMA di Asia Tenggara dan kami berkomitmen untuk berinvestasi dan membangun jenama ini sebagai salah satu merek golf utama di Tanah Air dan juga Malaysia," jelasnya. 

Sebagai tambahan informasi, Honma merupakan salah satu merek paling bergengsi dan ikonik di industri golf. Didirikan pada 1959 di Yokohama, Jepang, perusahaan ini terus memanfaatkan teknologi inovatif terkini dan keahlian tradisional Jepang untuk menyediakan golf club premium yang berteknologi tinggi dan memiliki kinerja terbaik bagi para pegolf di seluruh dunia. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Golf di Jakarta, Ada Lapangan Tertua

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Shella Saukia Hadirkan 70 Set Busana Modest Wear Bertema Palestina dan Aceh

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Restoran Rooftop di Jakarta untuk Bukber Puasa 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: