Ryan Gosling dalam film Barbie (Sumber gambar: Warner Bros. Pictures)

Ryan Gosling, Becky G, dan Billie Eilish akan Membawakan Lagu-lagu yang Masuk Nominasi Oscar

29 February 2024   |   07:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jon Batiste, Becky G, Billie Eilish dan Finneas O'Connell, Scott George dan Osage Singers, serta Ryan Gosling dan Mark Ronson akan membawakan lagu-lagu yang masuk daftar nominasi tahun ini dalam ajang Piala Oscars ke-96 atau Academy Awards.

Dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id pada Kamis, 29 Februari 2024 dini hari, kabar itu diumumkan oleh produser eksekutif dan showrunner Raj Kapoor serta produser eksekutif Molly McNearney dan Katy Mullan.

Dalam pengumuman itu, Becky G akan membawakan The Fire Inside dari Flamin Hot. Musik dan lirik dalam lagu ini merupakan karya dari Diane Warren. Sementara itu, Ryan Gosling dan Mark Ronson membawakan I'm Just Ken dari Barbie. Mark Ronson dan Andrew Wyatt adalah pencipta musik dan lirik lagu ini.

Baca Juga: Panggung & Red Carpet Oscar Siap Dibangun, Sejumlah Jalan di Hollywood Ditutup

Kemudian, Jon Batiste akan membawakan It Never Went Away dari American Symphony yang musik dan liriknya dibuat oleh Jon Batiste dan Dan Wilson. Lalu, Scott George dan Osage Fingers akan membawakan Wahzhazhe (A Song for My People) dari Killers of the Flower Moon karya Scott George.

Adapun, Billie Eilish dan Finneas O’Connell akan membawakan lagu What Was I Made For? dari film Barbie. Keduanya, merupakan pencipta lagu ini.

“Produser akan terus mengumumkan bakat-bakat yang bergabung dalam acara tersebut dalam beberapa minggu mendatang,” demikian tertulis.

Untuk diketahui, Oscar ke-96 akan diadakan pada hari Minggu, 10 Maret 2024, di Dolby Theater di Ovation Hollywood, Amerika Serikat, dan akan disiarkan langsung di ABC dan di lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu Academy of Motion Picture Arts and Sciences dan Pemerintah Kota Los Angeles telah menyelesaikan rencana penutupan jalan di sekitar Dolby Theatre di Ovation Hollywood, Amerika Serikat. Langkah ini guna membangun panggung dan beberapa kebutuhan lain ajang tersebut.

Langkah Academy dan Pemerintah Kota Los Angeles tersebut sebagai bentuk menjamin keselamatan publik, mendukung strategi keamanan, dan juga memfasilitasi produksi Oscar pada tahun ini.

Academy mengungkapkan sejumlah lajur Hollywood Boulevard akan ditutup dari Orange Drive sampai Highland Avenue guna mengakomodasi pembangunan media center dan panggung pra-pertunjukan di sepanjang karpet merah Academy Awards.

Penutupan akan berlangsung mulai pukul 00.01 waktu setempat pada Kamis, 29 Februari 2024 sampai Rabu, 13 Maret 2024 pukul 06.00 waktu stempat.

Metropolitan Transportation Authority (MTA) akan mulai mengubah rute lalu lintas bus dan kereta bawah tanah akan melewati staasiun Ovation Hollywood setelah kereta jadwal terakhir pada Sabtu, 9 Maret sampai kereta jadwal pertama pada Senin, 11 Maret 2024 pukul 06.00 pagi waktu setampat.

Sementara itu, antara Minggu, 3 Maret 2024, dan Minggu perhelatan Oscar, 10 Maret 2024, jalan dan trotoar tambahan akan ditutup untuk periode yang berbeda-beda.

Sebelumnya, komedian dan penyiar Inggris, Amelia Dimoldenberg, mendapatkan kepercayaan sebagai Social Media Ambassador and Red Carpet Correspondent ajang penghargaan Academy Awards atau Oscars ke-96, yang akan diselenggarakan pada 10 Maret 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Dimoldenberg akan berpartisipasi dalam berbagai acara penting sepanjang musim penghargaan dengan menerima amanah tersebut, salah satunya saat Oscars Nominees Luncheon.

Baca Juga: Fakta Menarik Film 20 Days in Mariupol, Dokumenter Perang di Ukraina yang Jadi Nominasi Oscar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: M. Taufikul Basari 
 

SEBELUMNYA

Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Memulai Bisnis Merchandise K-Pop

BERIKUTNYA

5 Fakta tentang Karakter Suki Dalam Avatar The Last Airbender

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: