Becky G (kiri), AleXa, dan Giveon saat sesi red carpet Billboard Music Awards 2022. (Sumber gambar: Twitter/BBMAs)

6 Artis dengan Busana Terbaik di Billboard Music Awards 2022

16 May 2022   |   18:31 WIB

Minggu (15/06) waktu setempat, acara penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2022 telah berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Selain pengumuman pemenang, salah satu sesi yang tidak boleh dilewatkan adalah sesi karpet merah yang menghadirkan para presenter dan artis dengan berbagai pakaian mewah.

Sebagian artis memutuskan untuk hadir dengan berbagai setelan yang lebih santai, lainnya memutuskan mengenakan setelan yang lebih formal dibandingkan acara penghargaan lainnya. Mulai dari solois Becky G hingga Giveon, ini enam artis dengan pakaian terbaik saat sesi karpet merah di BBMA 2022.
 

1. Becky G

 
Becky datang dengan gaun pendek berwarna ungu lilac yang menjadi ciri khasnya, di mana gaun ini memiliki unsur bulu pada salah satu lengannya dan pinggang serta detil berupa payet pada sebagian besar gaun. Gaunnya dirancang oleh Zuhair Murad bersama Hueb, dengan beberapa aksesoris dari Djula, 64 Facets, dan Kallati jewelry.
 

2. AleXa

 
Penyanyi Korea-Amerika ini datang dengan gaun hitam pendek dan boots platform berwarna senada. Menariknya, gaun ini memiliki detail puff pada bagian pundak yang membuatnya tampak lebih mewah dan chic meski model gaunnya simpel. Penggunaan all black pada pakaiannya ini menyeimbangkan rambut birunya yang diikat dua.
 

3. Giveon

 
Mengenakan setelan tweed dari Bottega Veneta, pelantun lagu Peaches ini tampak simpel dan menarik perhatian dengan setelan kombinasi hitam, hijau, dan kuning dengan tambahan aksesoris simpel seperti kalung silver dari Tiffany and Co. dan boots chunky berwarna hitam.
 

4. Jack Harlow

 
Rapper yang pernah berkolaborasi dengan Lil Nas X ini konsisten dengan setelan jas selama hadir dalam beberapa acara. Kini, dia hadir dengan setelan jas berwarna hitam dan charcoal rancangan Musika dengan detail serupa sabuk pada bagian pinggang serta jam tangan dan anting silver sebagai aksesoris pelengkap.
 

5. Dove Cameron

 
Cameron datang dengan gaun panjang selantai berwarna merah dengan detail cut-out pada bagian depan. Bagian yang terpotong menggunakan kain tulle tipis berwarna kulit. Gaun berwarna merah dengan sedikit warna kulit ini dibuat oleh Ashlyn.
 

6. Rauw Alejandro

 
Tampil dengan unsur punk rock, Rauw datang dengan tampilan serba hitam melalui crop top, boots chunky, blazer hitam, hingga detail pada aksesoris berupa kacamata hitam dan kalung rantai berlapis berwarna silver. Sebagian besar pakaiannya dirancang oleh Willy Chavarria.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

French Glossing, Tren Perawatan Rambut Berwarna 2022

BERIKUTNYA

Festival Musik Hammersonic Akan Kembali pada Maret 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: