Xdinary Heroes terdiri dari 6 anggota (Sumber gambar: JYP Enterteinment)

Cara Penukaran Tiket Konser Xdinary Heroes, Tampil di Jakarta 2 Maret 2024

28 February 2024   |   08:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Band rock ikonik asal Korea Selatan, yakni Xdinary Heroes akan konser pada 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta, dengan tajuk Xdinary Heroes (Break the Brake) World Tour In Jakarta. Penampilan band yang digawangi oleh 6 orang anggota itu menjadi yang pertama kali di Indonesia. 

Xdinary Heroes adalah band rock asal Negeri Ginseng yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. Mereka akan menghibur para Villains Indonesia – sebutan penggemar Xdinary Heroes -  mulai pukul 18.30 WIB. Dalam konser nanti, mereka akan membawakan sejumlah hit seperti "Test Me", "Strawberry Cake", "Hair Cut", dan lagu terbaru "Break the Brake!". 

Baca juga: Xdinary Heroes Rilis Mini Album ke-4 Livelock dengan Lagu Utama Break the Brake

Konser grup band yang berada di bawah agensi JYP Entertainment itu adalah bagian dari rangkaian tur dunia terbaru dengan tajuk Xdinary Heroes 'Brake The Brake'. Mereka memulai tur dunia pada November 2023 di Seoul, Korea Selatan. Dari Seoul, grup tersebut terbang ke beberapa negara di Asia, seperti Indonesia, Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Sebelum memulai tur dunia, Xdinary Heroes meluncurkan mini album keempat berjudul LIVELOCK pada 11 Oktober 2023. Karya mereka itu mendapatkan respons positif dari para penggemar di seluruh dunia.

Untuk menyaksikan penampilan mereka di atas panggung, Villains Indonesia perlu membeli tiket terlebih dahulu. Penyelenggara menyediakan tiket dengan 4 kategori, yakni MCP Package, Blue, Green, dan Yellow. Setiap tiket memiliki tarif yang berbeda-beda.

Tarif tiket kategori MCP Package tercatat sebesar Rp2,8 juta, Blue Rp2,4 juta, Green Rp1,7 juta, dan Yellow (Standing) Rp1,1 juta. Tarif tersebut tercatat sudah termasuk pajak. Namun, belum termasuk biaya pemrosesan. Selain di tiket.com, pembelian tiket juga dapat dilakukan oleh para penggemar Xdinary Heroes di mecimashop.com. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

 

Cara Penukaran Tiket 

Setelah membeli tiket, Genhype perlu melakukan penukaran tiket elektronik untuk menyaksikan Xdinary Heroes beraksi. Adapun, lokasi penukaran tiket berada di The Kasablanka Hall, selama dua hari yakni pada Jumat, 1 Maret 2024 pukul 13.00-20.00 WIB dan Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 11.00-18.00 WIB. 

Dalam prosesnya, kalian perlu menunjukkan tiket elektronik yang telah diterima melalui surat elektronik (email) atau di halaman Your Orders di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan. Nantinya, petugas akan memindai (scan) kode cepat tanggap (Quick response/QR) yang tertera di tiket.

Kemudian, pemegang tiket juga perlu menunjukkan kartu identitas yang berlaku. “Untuk customer yang berusia di bawah 17 tahun bisa menggunakan kartu pelajar jika tidak memiliki kartu identitas,” demikian tertulis.

Pemegang tiket juga wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung.

Untuk kategori tiket duduk dengan nomor kursi diurutkan (Numbered seating), penentuan kursi akan diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket.

Selain itu, online travel agent tiket.com menyebutkan bahwa penggemar Xdinary Heroes perlu memperhatikan sejumlah informasi penting, seperti nomor kursi dipilihkan oleh sistem, sehingga kemungkinan bisa terpisah meskipun pesanan menggunakan satu identitas yang sama.

Sesuai dengan regulasi yang tertera pada Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 20/2022, seluruh penonton wajib sudah menerima Vaksinasi Lengkap. Adapun, penonton berusia 18 tahun ke atas wajib menerima vaksin booster.

Tiket.com juga mengingatkan para Villains Indonesia untuk menyelesaikan pembayaran maksimal 30 menit setelah melakukan pemesanan. E-tiket tidak akan terbit jika pembayaran dilakukan setelah waktu pembayaran habis. Jika ditemukan penggunaan bot dalam pembelian tiket ini, tiket.com berhak melakukan pembatalan tiket tersebut. 

Baca juga: Xdinary Heroes Tunjukkan Dua Sisi Manusia dalam Single Happy Death Day

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Google Play x Unity Game Developer Training Dibuka Lagi, Cek Syarat & Cara Daftarnya 

BERIKUTNYA

Alasan Pemerintah Dorong Kabupaten Gorontalo Masuk Jaringan Kota Kreatif UNESCO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: