Simple Plan & Deryck Whibley (Dok. Simple Plan Official Instagram)

Simple Plan Ajak Fans Ngobrol soal Lagu Anyar Ruin My Life di Joox

24 February 2022   |   19:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira untuk penggemar Simple Plan! Grup band pop punk yang eksis era 2000-an ini akan hadir menyapa para penggemarnya di Joox Rooms pada Jumat (25/2/2022) pukul 21.00 WIB. Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sébastien Lefebvre akan membahas tentang lagu terbaru mereka berjudul Ruin My Life.

Melalui fitur Rooms di aplikasi Joox, Simple Plan mengajak para penggemarnya dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia untuk ngobrol langsung melalui audio dan video.

Mereka akan berbagi cerita tentang lagu Ruin My Life, termasuk alasan mereka mengajak Deryck Whibley berkolaborasi.  Selain itu, mereka juga akan mengajak penggemarnya nostalgia dengan lagu I’m Just A Kid yang baru saja berusia 20 tahun dan kembali terkenal di kalangan anak muda saat ini.

Untuk para pengguna yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada Simple Plan.

Band asal Kanada yang debut sejak 1999 ini terkenal dengan lagu-lagunya yang seakan menyuarakan suara hati dan kegelisahan anak muda melalui musik Pop Punk yang catchy dan energik.

Begitu pun pada lagu baru mereka yang berjudul Ruin My Life, bercerita tentang pengalaman keluar dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih kuat serta lebih tabah.
Seakan membangkitkan semangat muda para generasi 2000-an, Simple Plan juga turut mengajak vokalis Sum 41, Deryck Whibley, berkolaborasi di lagu ini.
 

Kental dengan nuansa old school dan sentuhan modern, Ruin My Life dibentuk dengan riff yang catchy, chorus yang besar, lirik yang relatable, serta perasaan istimewa yang membuat semua pendengar musik Simple Plan merasa terkoneksi.

Dari segi penulisan lagu, Simple Plan juga turut mengajak Deryck yang juga menjadi bagian dari kelompok musisi yang membentuk skena pop-punk awal 2000-an, hingga kini menjadi salah satu gerakan kultur paling berpengaruh selama 20 tahun terakhir.

Ruin My Life menjadi lagu terbaru Simple Plan usai merilis The Antidote pada akhir 2021 dan telah mengumpulkan jutaan stream dari berbagai platform. Lagu ini dirilis jelang Simple Plan merayakan hari jadi ke-20 perilisan album perdana mereka, No Pads, No Helmets...Just Balls yang viral kembali belakangan ini karena challenge I'm Just A Kid.

Challenge tersebut diikuti jutaan pengguna TikTok, termasuk beberapa pesohor, seperti Will Smith, Ed Sheeran dan usher. Lagu I'm Just A Kid juga berhasil disertifikasi platinum pada 2020.

Simple Plan juga kerap menyapa penggemar mereka di Asia, termasuk Indonesia, salah satunya adalah ketika menggelar tur Taking One For The Team pada September 2016. Baru-baru ini, Simple Plan juga mengumumkan rencana turnya di AS bersama grup band rock Sum 41.

Dimulai di Raleigh, Carolina Utara pada 29 April 2022, konser itu menampilkan Sum 41 yang akan membawakan secara penuh album klasik mereka, All Killer No Filler (2001), sementara Simple Plan akan menampilkan album debut mereka, No Pads, No Helmets… Just Balls (2002).

(Baca juga: Camila Cabello Duet Bareng Ed Sheeran dalam Lagu Bam Bam)

Terbentuk pada 1999, Simple Plan  merupakan band pop punk asal Kanada yang populer pada dekade 2000-an. Mereka sangat sukses dan memiliki penggemar di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Sepanjang karier bermusik, Simple Plan telah merilis beberapa album, seperti No Pads, No Helmets... Just Balls (2002), Still Not Getting Any (2004), Simple Plan (2008), Get Your Heart On! (2011) dan Taking One for the Team (2016).

Selain itu, mereka juga berhasil melahirkan banyak lagu hit. Seperti I'm Just a Kid (2002), Perfect (2003), Addicted (2003), Welcome to My Life (2004), Shut Up (2005) dan Jet Lag (2011).

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Menguak Tragedi Jatuhnya Pesawat Boeing dalam Film Downfall: The Case Against Boeing

BERIKUTNYA

Intel Umumkan CPU Generasi Ke-12 untuk Laptop Tipis & Ringan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: