Taylor Hawkins saat beraksi di konser musik (Sumber gambar : Twitter/Foo Fighters)

Drummer Foo Fighters Meninggal Jelang Tampil di Festival

26 March 2022   |   15:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari dunia musik rockDrummer Foo Fighters, Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di utara Bogota, Kolombia, tempat para personel band asal Amerika Serikat itu menginap sebelum tampil di festival Estéreo Picnic, Jumat (25/3/2022) malam waktu setempat.

Kabar kematian Taylor pun dikonfirmasi akun Instagram resmi Foo Fighter. "Keluarga Foo Fighters sangat terpukul atas kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins kami tercinta," bunyi postingan tersebut dikutip Hypeabis.id, Sabtu (26/3/2022). 

Sementara itu, dalam unggahan tersebut Foo Fighters meminta agar para penggemar dan awak media untuk memberi privasi pada keluarga Taylor yang tengah berduka. "Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarga ini, dan kami meminta privasi agar mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," tegas Foo Fighter.

Di sisi lain, kabar kematian Taylor pun membuat kaget dan sedih sejumlah musisi. Salah satunya Miley Cyrus yang juga fan Foo Fighters. Mengunggah foto Hawkins, Miley mengatakan akan mendedikasikan penampilannya besok dalam konser untuk Hawkins. 

"Inilah cara saya untuk selalu mengingat Anda. Show saya besok didedikasikan untuk Taylor Hawkins," tulis Miley. 

Tidak hanya musisi luar negeri, musisi dalam negeri Armand Maulana turut mengomentari kabar kematian Taylor di Instagram Foo Fighters. "What????" tulis vokalis band Gigi itu menyertakan emoticon terkejut. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Seniman Aditya Novali Gelar Pameran Tunggal di Museum Tumurun

BERIKUTNYA

Seniman Aditya Novali Gelar Pameran Tunggal Selama 6 Bulan, Yuk Intip Profilnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: