Xdinary Heroes (Sumber Foto: Twitter/@XH_official)

Xdinary Heroes Segera Rilis Mini Album ke-4 Livelock dengan Lagu Utama Break the Brake

11 October 2023   |   08:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik untuk para penikmat musik rock atau korean rock, grup Xdinary Heroes (XH) siap comeback dengan merilis lagu Break the Brake. Video klip atau MV dari Break the Brake akan dirilis Selasa, 11 Oktober 2023 bersamaan dengan peluncuran mini album ke-4 mereka yang bertajuk Livelock.  

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Xdinary Heroes telah merilis teaser 1 dan 2 MV Break the Brake, pada 9 dan 10 Oktober 2023. Dilihat dari teaser itu, tampaknya para member akan lebih berani menonjolkan energi rock mereka. Selain itu masing-masing member juga akan memperlihatkan akting laga seperti di film-film Hollywood. 

Baca juga: Carat Siap-Siap, Mini Album SEVENTEENTH HEAVEN Meluncur 23 Oktober 2023
 

Terlihat para member Xdinary Heroes, yakni Geonil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon mengenakan baju tahanan. Mereka terlibat dalam perkelahian sengit sebagai upaya meloloskan diri dari penjara. Sampai kemudian terjadilah badai pasir besar yang menyisakan rasa penasaran. Kira-kira apakah Xdinary Heroes bisa meraih kebebasan mereka, seperti judul lagunya Break the Brake

Lagu utama bertajuk Break the Brake adalah karya yang nama seluruh anggotanya tercantum di kredit,dan berisi ambisi untuk melampaui batas dan melampauinya. 

Break the Brake akan menjadi lagu utama dalam album baru mereka yang bertajuk Livelock. Secara konsep, album ini menggambarkan para member Xdinary Heroes yang berkembang pesat sebagai artis. Sejak awal kemunculannya mereka terus menghadirkan warna musik yang unik dan beragam dengan berani sebagai band perwakilan Generasi Z.

Mini album ke-4 Livelock dengan lagu Break the Brake akan tersedia di berbagai situs musik seluruh negara pada 11 November 2023, pukul 06.00 KST atau 04.00 WIB. 
 

Setelah perilisan album terbarunya, Xdinary Heroes akan mengadakan tur dunia pertama mereka. Dimulai dari Seoul selama tiga hari, sejak 3 November hingga 5 November 2023. Selanjutnya, rangkaian konser akan digelar sebanyak 9 kali di 7 kota-kota besar di dunia. Setelah Seoul, mereka akan lanjut ke Paris, Prancis pada 11 November 2023, London pada 13 November 2023 mendatang, dan lainnya.

Xdinary Heroes merupakan band rock asal Korea Selatan di bawah naungan sublabel JYP Entertainment, Studio J. Mereka secara resmi debut pada 6 Desember 2021 lewat singla Happy Death Day.

Tak butuh waktu lama untuk mereka berhasil mencuri perhatian, lagu debut tersebut langsung menempati peringkat ke-12 Billboard World Digital Song Sales. Kemudian dilanjutkan dengan perilisan album mini pertama mereka yang bertajuk Hello, World!, pada 20 Juli 2022.

Xdinary Heroes beranggotakan enam member, mulai dari Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. Seluruh anggota terlibat dalam proses menulis, menyusun, dan memproduksi musik. Sebagai info tambahan, Xdinary Heroes merupakan kependekan dari Extraordinary Heroes, yang berarti siapa pun bisa menjadi pahlawan. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK Rilis Single You & Me di Tengah Diskusi Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menelisik Kemegahan Sphere Las Vegas, Dome Imersif Terbesar di Dunia

BERIKUTNYA

Tren Eco-fashion, Melestarikan Wastra Nusantara yang Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: