Cuplikan film Taylor Swift: The Eras Tour. (Sumber gambar: AMC Theatres)

7 Film & Serial Tayang Maret 2024 di Disney+ Hotstar, Ada Taylor Swift: The Eras Tour

20 February 2024   |   16:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang Maret 2024, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial yang bisa dijadikan pilihan para penonton. Tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global serta konten original dengan ragam genre dan cerita.

Salah satu yang paling dinantikan yakni film konser Taylor Swift: The Eras Tour. Film yang akan merangkum perjalanan tur dunia Taylor Swift fenomenal itu akan tayang pada 15 Maret 2024 di Disney+ Hotstar. Selain itu, ada pula serial animasi Marvel X-Men 97 yang dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2024.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 judul konten tontonan terbaru yang tayang sepanjang Maret 2024 di platform Disney+ Hotstar.

Baca juga: 7 Film & Serial yang Tayang di Disney+ Hotstar Februari 2024


1. Wonderful World (1 Maret)

 

Aktor sekaligus idol muda berbakat, Cha Eun-woo akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Korea Wonderful World. Kisah drakor ini berfokus pada tokoh Eun Soo-hyun (diperankan oleh Kim Nam-joo) seorang profesor psikologi dan penulis terkenal, yang hidupnya berubah total ketika putranya yang masih kecil meninggal dunia secara tidak adil. 

Eun Soo-hyun pun kehilangan harapan untuk hidup di dunia, dan memutuskan untuk menghukum sendiri orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya.

Di tengah usaha itu, dia bertemu Kwon Seon-yul (Cha Eun-woo), yang juga hancur karena kehilangan keluarga dan kedua orang tuanya. Bersama, mereka pun memecahkan kasus misterius sekaligus saling menguatkan. 
 

2. Queens (5 Maret)

 

Queens adalah serial dokumenter sejarah alam dari National Geographic yang mengikuti kisah epik dari enam komunitas hewan yang didominasi betina. Serial ini akan mengungkap perilaku feminin unik dari enam komunitas hewan yakni hyena, gajah, lemur ekor cincin, serangga, primata, dan orca.

Serial Queens dibuat dengan gagasan untuk menentang bias sejarah dalam penceritaan satwa liar yang cenderung berpihak pada kelompok hewan jantan yang maskulin. Nantinya, penonton akan melihat upaya kelompok hewan betina untuk mengubah keadaan mereka yang seringkali mengandalkan kerja sama dan kebijaksanaan dibandingkan kekuatan. 
 

3. Taylor Swift: The Eras Tour (15 Maret)

 

Seperti judulnya, Taylor Swift: The Eras Tour adalah film yang mendokumentasikan The Eras Tour, tur fenomenal Taylor Swift yang berlangsung pada 2023-2024. Sebelumnya, film ini telah lebih dulu tayang di bioskop global pada 13 Oktober 2023.

The Eras Tour menjadi film konser terlaris sepanjang masa yang menghasilkan pendapatan sebesar US$261,6 juta di seluruh dunia. Film ini mendapat pujian dari para kritikus, yang sebagian besar memuji arahan, tontonan, energi, serta kesenian dan kecakapan memainkan pertunjukan Swift. 
 

4. Photographer (19 Maret)

 

Photographer adalah serial dokumenter dari National Geographic yang menyoroti kisah kehidupan sejumlah fotografer ikonik seperti Cristina Mittermeier & Paul Nicklen, Dan Winters, Campbell Addy, Krystle Wright, Muhammed Muheisen dan Anand Varma. 

Penonton akan mengikuti kisah mereka mulai dari masa kecil, awal karier mereka hingga kehidupan mereka saat ini. Dari garis depan perang hingga sampul majalah mode dan kedalaman lautan, penonton akan dibawa ke dalam perjalanan bersama para fotografer terkenal yang telah menghabiskan seumur hidup mereka untuk berkarya dalam bidang fotografi.

Melalui cuplikan nyata dari misi mereka saat ini yang dipadukan dengan latar belakang, materi arsip, dan wawancara, penonton akan memperoleh pemahaman lebih dalam tentang proses masing-masing fotografer, bagaimana mereka berada di belakang kamera, dan menemukan cara mereka melihat dan mengalami dunia. 
 

5. X-Men 97 (20 Maret)

 

X-Men 97 adalah serial televisi yang menampilkan kisah tim pahlawan super Marvel dari komik X-Men. Serial ini merupakan lanjutan dari akhir seri X-Men: The Animated Series (1992–1997), yang mengisahkan X-Men harus menghadapi tantangan baru berbahaya setelah kehilangan pemimpin mereka, Professor X.

Serial ini juga merupakan proyek X-Men pertama dari Marvel Studios sejak studio tersebut mendapatkan kembali hak film dan televisi atas karakter-karakter tersebut. Animasi serial ini digarap oleh Studio Mir dan merupakan versi modern dari gaya seri aslinya. 

Adapun, beberapa pemeran akan kembali dari serial aslinya untuk mengulangi peran mereka atau menyuarakan karakter baru, termasuk Cal Dodd, Lenore Zann, George Buza, Catherine Disher, Chris Potter, Alison Sealy-Smith, Adrian Hough, Christopher Britton, Alyson Court, Lawrence Bayne, dan Ron Rubin. 
 

6. Renegade Nell (29 Maret)

 

Renegade Nell adalah serial televisi petualangan sejarah Inggris yang ditulis oleh Sally Wainwright serta disutradarai oleh Ben Taylor, Amanda Brotchie, dan MJ Delaney. Kisahnya mengikuti tokoh Nell Jackson (Louisa Harland) yang mendapati dirinya dijebak dalam sebuah kasus pembunuhan, hingga membuatnya menjadi perampok wanita di Inggris abad ke-18.

Nell pun menjelma menjadi sosok wanita yang paling ditakuti di seluruh penjuru negeri. Namun, ketika roh magis bernama Billy Blind muncul, Nell menyadari takdirnya lebih besar dari yang pernah dia bayangkan.  
 

7. Madu (29 Maret)

 

Madu merupakan film dokumenter yang akan menyoroti kisah penari balet viral asal Nigeria berusia 13 tahun bernama Anthony Madu. Dibesarkan di komunitas terpencil di luar Lagos dan hampir tanpa pelatihan formal, penonton akan melihat dari dekat perjalanan Madu setelah mendapatkan beasiswa ke Elmhurst Ballet School, salah satu sekolah balet paling bergengsi di Inggris.

Film ini digarap oleh Matt Ogens, sutradara nominasi Academy Award yang dikenal karena karyanya yang kerap menangkap kisah manusia yang autentik, melalui estetika visual dan naratif yang menggugah. Madu akan membawa penonton pada kisah tentang mengejar impian dengan latar belakang budaya Lagos yang mempesona. 

Baca juga: Serial The Regime Tayang HBO 4 Maret 2024, Dibintangi Kate Winslet & Hugh Grant

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rekomendasi 4 Cushion Lokal Buat Mahasiswa, Bikin Tampil Glowing di Kampus

BERIKUTNYA

Rapper Yeat Rilis Album Baru Bertajuk 2093 dengan Konsep Futuristik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: