Cuplikan serial animasi Self. (Sumber gambar: Disney+)

7 Film & Serial yang Tayang di Disney+ Hotstar Februari 2024

22 January 2024   |   21:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang Februari 2024, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial yang bisa dijadikan pilihan para penonton. Sejumlah tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global dan konten original lokal dengan ragam genre dan cerita.

Beberapa di antaranya adalah sekuel dari tayangan sebelumnya, dan yang lainnya merupakan konten baru dengan cerita yang segar. Berikut adalah 7 judul konten tontonan yang tayang pada Februari 2024 di platform Disney+ Hotstar.  

Baca juga: 10 Film & Serial Tayang di Netflix Februari 2024, Ada Avatar The Last Airbender


1. Genius MLK/X (2 Februari)


Genius MLK/X adalah serial yang akan mengangkat kisah pendeta sekaligus aktivis Martin Luther King Jr. dan Malcolm X. Alurnya mengikuti cerita masa muda dua tokoh tersebut yang harus menghadapi ketidakadilan yang traumatis, hingga perjuangan mereka untuk memperjuangkan perubahan. Berangkat dari pengalaman gelap, serial ini akan menyuguhkan kisah dua visioner ini akhirnya bangkit untuk merintis sebuah gerakan revolusioner. 
 

2. Moon Girl and Devil Dinosaur (2 Februari)


Moon Girl and Devil Dinosaur adalah serial animasi terbaru dari Marvel Studios. Kisah serial ini mengikuti tokoh Lunella Lafayette, seorang remaja jenius berusia 13 tahun yang tinggal bersama orang tua dan kakek neneknya di Lower East Side, New York City. Suatu hari, dia mengaktifkan portal dan seekor Tyrannosaurus merah keluar dari sana. Dengan dukungan temannya Casey, dia menjadi superhero bernama Moon Girl dan menamai dinosaurus tersebut yakni Dinosaurus Iblis. 
 

3. Self (2 Februari)


Self adalah animasi pendek buatan studio animasi Pixar yang merupakan bagian dari program eksperimental SparkShort. Program ini dirancang untuk menemukan pendongeng baru dan mengeksplorasi teknik bercerita baru. Menjadi animasi stop-motion hybrid pertama Pixar, kisah Self akan mengikuti perjalanan penemuan jati diri sebuah boneka kayu saat dia berusaha menyesuaikan diri dan berbaur dengan teman-temannya. 
 

4. Arctic Ascent with Alex Honnold (5 Februari)


Arctic Ascent with Alex Honnold adalah serial dokumenter tiga episode yang menceritakan kisah ekspedisi pemanjat tebing AS Alex Honnold di Greenland. Ekspedisi itu disebut Honnold sebagai pendakian tersulitnya. Serial yang edukatif sekaligus menegangkan ini juga akan menampilkan perjalanan Honnold dan timnya mengamati dampak perubahan iklim terhadap gletser, lapisan es, dan fitur alam lainnya yang menakjubkan. 
 

5. Mickey Mouse Funhouse Season 3 (23 Februari)


Mickey Mouse Funhouse adalah serial televisi animasi Amerika untuk tayangan anak-anak prasekolah yang dibuat oleh Phil Weinstein dan Thomas Hart. Kisah serial ini akan mengikuti Mickey Mouse dan teman-temannya yakni Minnie, Goofy, Donald, Daisy, dan Pluto yang pergi ke Funny, sebuah rumah bermain yang membawa ke petualangan unik yang imajinatif.

Tayangan ini dirancang untuk menginspirasi anak-anak mengembangkan permainan kreatif mereka, mendorong pemenuhan keinginan, dan memberikan pelajaran tentang persahabatan dan kecerdikan. Adapun, setiap episode menampilkan dua cerita berdurasi 11 menit. 
 

6. Shogun (27 Februari)


Shogun adalah serial drama sejarah hasil adaptasi novel berjudul sama karya James Clavell yang terbit pada 1975. Serial ini merupakan versi fiksi dari peristiwa dan sejarah nyata. Shogun mengikuti kisah pertarungan dua pria ambisius dari dunia berbeda yakni John Blackthorne dan Lord Toranaga, dengan seorang wanita misterius bernama Lady Mariko. 
 

7. The Impossible Heir

The Impossible Heir menceritakan tentang Kang In-ha (Lee Joon-young), putra sah dari konglomerat yang bekerja sama dengan teman masa kecilnya, Han Tae-oh (Lee Jee-wook), untuk merebut posisi tertinggi kelas sosial. Kang In-ha sendiri tinggal di keluarga yang miskin dan baru mengetahui kalau ayah kandungnya adalah Ketua Kangoh Group.

Keduanya pun menyusun rencana untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. Namun, rencana mereka terancam terancam usai seorang perempuan bernama Na Hye-won (Hing SuZu) berusaha menggagalkan rencana mereka selamanya. 

Baca juga: 7 Film Indonesia Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Pasutri Gaje dan Sinden Gaib

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Nuansa Merah Nan Mewah di Koleksi Spesial Imlek 2024 dari Emas Antam hingga Bottega Veneta

BERIKUTNYA

Sinopsis Captivating the King, Drakor Netflix Baru Cho Jung-seok & Shin Se-kyung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: