Kate Winslet berperan sebagai Kanselir Elena Vernham di serial HBO, The Regime. (Sumber gambar: HBO Go)

Serial The Regime Tayang HBO 4 Maret 2024, Dibintangi Kate Winslet & Hugh Grant

19 February 2024   |   15:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial The Regime akan rilis pada 4 Maret 2024 di HBO dan HBO Go. Cerita yang tersedia dalam enam episode tersebut dibintangi oleh pemenang Academy Awards, Kate Winslet, yang bakal memerankan karakter kanselir otoriter, Elena Vernham.

Sebelumnya berjudul The Palace, mini serial ini menggambarkan kondisi sepanjang satu tahun di dalam kekuasaan rezim otoriter yang sedang runtuh. Setelah tidak meninggalkan istana selama beberapa waktu, Kanselir Elena Vernham menjadi semakin paranoid dan tidak stabil.

Baca juga: Fakta Menarik Film 20 Days in Mariupol, Dokumenter Perang di Ukraina yang Jadi Nominasi Oscar

Dia pun mencari tumpuan ke seorang prajurit, Herbert Zubak (Matthias Schoenaerts), seorang pria dengan masa lalu dan watak yang membuatnya mendapat julukan si Tukang Jagal (Butcher), sebagai orang kepercayaannya. Hubungan mereka yang tidak biasa mengguncang otoritasnya dan mengancam kehidupan mereka.

Mengingat The Regime berasal dari para veteran serial Succession, ekspektasi penonton akan dipenuhi dengan intrik istana dan argumen-argumen yang mengoyak mengoyak emosi, terutama dengan Winslet sebagai pemeran utama.

Proyek ini berasal dari pasangan di balik Succession, Will Tracy dan Frank Rich yang menjadi produser eksekutif bersama dengan Winslet dan Tracey Seaward. Adapun, Stephen Frears akan menjadi sutradara dengan Tracy sebagai showrunner.
?

Lewat trailer yang dirilis pekan lalu, kita dapat melihat sekilas tentang gambaran kekacauan yang akan datang, di mana Kopral Zubak yang memenuhi ego dan keinginan Kanselir Vernham untuk mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

Ketika hubungan mereka semakin erat, keresahan seputar rezimnya juga meningkat. Ini adalah hubungan yang toxic, dengan sebagian besar racun mengalir keluar ke dalam tubuh politik. Kepala akan berputar, secara kiasan, dan mungkin secara harfiah, mengingat reputasi Butcher.


Selain Kate Winslet, mini serial ini juga dibintangi Guillaume Gallienne, Andrea Riseborough, Martha Plimpton, dan Hugh Grant. Sementara itu, cerita The Regime ditulis oleh Will Tracy. Adapun, pengarah serial ini adalah Stephen Frears dan Jessica Hobbs.

Untuk diketahui, Kate Winslet merupakan salah satu aktris papan atas Hollywood. Wanita kelahiran 1975 itu tercatat telah membintangi banyak film. Contoh film yang pernah dibintanginya adalah Titanic, Little Children, The Reader, Steve Jobs, dan sebagainya.

Kemudian, dia juga masuk banyak nominasi dalam sepanjang kariernya di industri seni peran Hollywood. Sang aktris pernah masuk nominasi dalam ajang Academy Awards, BAFTA Awards, Golden Globe Awards, Prime Time Emmy Awards, dan sebagainya.

Sementara itu, penghargaan yang pernah diraih oleh sang aktris adalah Aktris Terbaik dalam ajang Academy Awards pada 2009 melalui film The Reader. Pada saat itu, dia berhasil mengalahkan aktris lainnya yang masuk dalam nominasi.

Sementara itu, Matthias Schoenaerts yang berperan sebagai prajurit Herbert Zubak adalah aktor, produser, dan juga seniman grafiti. Pria kelahiran Antwerp, Belgia, pada 1977 itu bukan orang baru dalam industri seni peran.

Dia tercatat telah membintangi banyak karya seperti Amsterdam, Red Sparrow, The Old Guard, The Drop, Far from the Madding Crowd, The Danish Girl, A Hidden Life, dan sebagainya. Saat membintangi film tersebut, sang aktor tercatat telah memainkan banyak peran dan juga beradu peran dengan pemain lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Bikin Gameplay Lancar, Simak Cara Kerja Cooling System Pada Laptop Gaming

BERIKUTNYA

Orang Tua Wajib Tahu, Begini Anjuran Imunisasi Demi Tekan Wabah Polio

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: