Gim Mega Zombie M dirilis oleh Majamojo (Sumber gambar: SIaran Pers/ Majamojo)

Penerbit Majomojo Hadirkan Game Mega Zombie M, Cek Gameplay & Fiturnya

20 February 2024   |   14:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi pencinta gim di dalam negeri. Perusahaan penerbitan mobile game asal Indonesia, Majamojo, merilis gim Mega Zombie M. Permainan yang bisa diperoleh melalui platform Google Playstore itu hadir dengan menggabungkan genre third-person shooter dan survival game.

M. Dody Darmawan, Direktur Majamojo, mengatakan bahwa Mega Zombie M akan memberikan pengalaman bermain yang menghibur dan menantang bagi para penggemar third person shooter mobile di Indonesia.

“Kami berharap permainan ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi para pemainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id pada Selasa, 20 Februari 2024. 

Baca juga: Game RPG Farming Adventure Tales of Seikyu Bakal Rilis di Nintendo Switch

Dia menjelaskan bahwa penggabungan elemen third-person shooter dan survival game menjadi salah satu keunikan utama dari permainan Mega Zombie M. Pemain akan terlibat dalam pertempuran sengit melawan gerombolan zombie yang menyeramkan serta berbagai tantangan lain, seperti kemunculan bos zombie di tengah pertempuran.

Selain itu, fitur mode online multiplayer memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dengan teman-teman mereka atau bersaing dalam pertempuran seru satu lawan satu.

Dengan ratusan senjata yang tersedia di item shop dan berbagai peralatan bertahan hidup yang dapat digunakan dan di-upgrade, para pemain juga dapat menyesuaikan strategi sesuai dengan gaya bermain sendiri. Hal ini tentunya akan menambah kedalaman dan variasi setiap sesi bermain.

“Hal ini membuat pengalaman bermain yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memacu adrenalin serta menguji keterampilan dan kecerdasan taktis pemain,” ujarnya. 
 

Permainan Mega Zombie M juga menyuguhkan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta gim dari sisi visual lantaran dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Teknologi ini memungkinkan tampilan grafis yang berkualitas tinggi dan kontrol yang responsif.

Tidak hanya grafis memukau dan gameplay yang menantang, Mega Zombie M juga menyuguhkan keunikan tambahan melalui berbagai kostum tematik yang dapat dikenakan oleh karakter pemain.

Gamer akan memiliki pilihan banyak kostum untuk melakukan penyesuaian penampilan karakter sesuai selera dan gaya bermain masing-masing. Tidak hanya itu, game mobile ini juga memungkinkan pemain mengekspresikan kepribadian secara kreatif dalam dunia yang penuh dengan kekacauan.

“Dengan kostum-kostum tematik yang beragam, tentunya memastikan bahwa setiap sesi bermain adalah pengalaman yang berbeda dan tak terduga bagi para pemainnya,” ujarnya. 

Dia menambahkan, pengembang telah melakukan penyesuaian terhadap spesifikasi Mega Zombie M guna memastikan pengalaman bermain yang optimal. Perusahaan menyarankan pengguna gawai pintar dengan sistem operasi Android memiliki perangkat CPU 2GHz, RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan menggunakan Android 8.0 atau versi yang lebih anyar.

Sementara itu, manajemen menyarankan pengguna gawai pintar iOS memiliki perangkat dengan spesifikasi CPU 2 GHz, RAM 4GB, ROM 64GB, dan menggunakan iOS 10 atau versi yang lebih baru dari iOS 10.

“Bagi para penggemar permainan mobile yang ingin merasakan sensasi bertahan hidup di tengah serangan zombie dan pemain lainnya, mobile game ini adalah pilihan yang tepat,” kata Dody. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Bersama Pasangan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Aespa Siap Sapa Fans di Jakarta Lewat Konser LIVE TOUR-SYNK: Parallel Line Agustus 2024

BERIKUTNYA

Wow! Jennie BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Wanita Pertama dengan 500 Juta Streaming di Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: