Mario Kart Tour (Sumber Foto: Nintendo)

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Bersama Pasangan

11 February 2024   |   19:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Bermain gim bisa menjadi salah satu aktivitas seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, terutama mereka yang sedang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Dengan begitu, kalian bisa menikmati waktu berkualitas walaupun terhalang jarak.

Sekarang banyak gim multiplayer seru yang bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang. Kamu dan pasangan bisa bertanding satu lawan satu atau bergabung dalam tim dan menyusun strategi untuk mengalahkan lawan. Nah Genhype, yuk simak beberapa gim yang cocok dimainkan bersama pasangan.
 

1. Mario Kart Tour 


Mario Kart Tour merupakan turnamen balapan kart dengan berbagai tantangan seru. Sesuai dengan judulnya, Mario Kart Tour akan mengajak pemainnya mengikuti balapan kart di map yang berupa kota-kota besar di berbagai belahan dunia. Mulai dari London, Los Angeles, Sydney, Paris, dan masih banyak lagi. Kamu dan pasangan bisa mengunduh gim Mario Kart Tour untuk Android di Google PlayStore dan untuk iPhone di App Store.

Baca juga:  5 Game Terbaik Rilis Februari 2024, Ada Gim Adaptasi Anime Jujutsu Kaisen
 

2. Stumble Guys


Stumble Guys merupakan gim yang dikembangkan oleh Kitka Games, sebuah perusahaan pengembang permainan video ternama. Gim ini memiliki tampilan lucu dan gameplay yang sederhana, cocok dimainkan bersama pasangan. Pemainnya hanya perlu mengarahkan avatar mereka untuk berlari melewati tantangan.

Dalam mode multiplayer, kamu dan pasangan bisa menggunakan skin couple dan membuat party untuk bermain bersama. Hati-hati dalam melewati rintangan, jangan sampai terjatuh supaya bisa mencapai garis finish. Selain itu, terdapat fitur emote yang dapat digunakan untuk menghibur atau mengisengi lawan mainmu.
 

3. PlateUp!


PlateUp! adalah gim memasak yang bisa dimainkan oleh dua sampai empat orang. Kamu dan pasangan akan bekerja sama membangun restoran. Awalnya kalian hanya bisa menyajikan menu sederhana seperti roti, namun setelah levelnya meningkat akan ada banyak pilihan menu yang bisa dijual dan alat masak yang di-upgrade.

Pemain bisa berbagi tugas seperti memasak, menyajikan menu ke pelanggan, dan membersihkan alat makan. Jangan lupa untuk terus menjaga kepuasan pelanggan dengan memberi pelayanan yang cepat dan tepat. Setelah target terpenuhi, kalian bisa menjalankan banyak restoran sekaligus. 
 

4. Monopoly Go


Bermain monopoli kini bisa dilakukan di ponsel atau PC, loh! MONOPOLY GO memiliki mekanisme permainan yang sama seperti gim monopoli pada umumnya. Kamu harus mengocok dadu dan berjalan di atas papan permainan sesuai dengan jumlah kocokan dadu.

Menariknya, para pemain tidak hanya akan mengumpulkan pendapatan dari uang sewa atau kartu kesempatan. Kalian dapat melakukan Bank Heist untuk mencuri uang milik pemain lainnya. Selain dengan pasangan, kamu juga bisa memainkan gim ini dengan anggota keluarga lainnya.
 

5. Stardew Valley


Stardew Valley merupakan gim berternak dan berkebun yang bisa dimainkan di ponsel pintar, PC, dan playstation. Pemainnya akan melakukan kegiatan seperti bercocok tanam, memasak, serta mengumpulkan uang untuk meng-upgrade rumah maupun kandang-kandang hewan ternak.

Dalam mode multiplayer, salah satu dari kalian bisa menjadi host-nya, sementara yang lainnya bertugas mengumpulkan kayu, menuai benih tanaman, menyiram dan memanen tanaman, bahkan mengumpulkan ore di gua-gua yang menjadi sarang para monster. 

Baca juga: Kemkominfo Wajibkan Publisher Gim punya Badan Hukum di Indonesia, Kalau Tidak Bakal Diblokir!

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

6 Destinasi Wisata Ekstrem di Dunia, Tebing Curam sampai Gunung Berapi

BERIKUTNYA

Duh, 82% Masyarakat Indonesia Terpapar Iklan Judi Online di Internet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: