Gala Premier Film Dune: Part Two. Sumber foto: Instagram/dunemovie

5 Gaya Aktor & Aktris Dunia di Gala Premiere Film Dune: Part Two

18 February 2024   |   16:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Gala premiere film Dune: Part Two digelar pada 15 Februari 2024 di Leicester Square, London, Inggris. Pemutaran perdana sekuel film Dune tersebut dihadiri sejumlah pemerannya, mulai dari Zendaya, Anya Taylor Joy, Florence Pugh, dan lainnya.

Dune: Part Two merupakan film fiksi imliah yang disutradarai oleh Denis Villeneuve. Dia juga ikut menulis skenario bersama Jon Spaihts yang diadaptasi novel Dune karya Frank Herbert. Kisahnya mengikuti Paul Atreides saat dia bersatu dengan Fremen dan orang-orang dari planet gurun Arrakis untuk memenangkan perang melawan House Harkonnen. 

Baca juga: Trailer Terbaru Dune: Part Two Tampilkan Lebih Banyak Konteks dari Perang hingga Romansa

Dalam gala premiere tersebut, ejumlah aktor dan aktris pemerannya tampil di karpet merah dengan fesyen dan riasan terbaik mereka. Nah Genhype, yuk simak beberapa gaya para pemeran Dune: Part Two di gala premier. 
 

1. Zendaya

 
 
Zendaya mengenakan kostum robot perak yang futuristis. Layaknya robot, busana tersebut memiliki panel-panel perak pada bahu, pinggang, serta lengan. Untuk menciptakan look tembus pandang, digunakan kaca plexiglass yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

Melengkapi penampilannya, ditambahkan aksesori kalung berlian dan safir. Tak ketinggalan potongan rambut pendeknya yang ikonik.

Sama seperti film pertamanya, Zendaya kembali memerankan Chani Kynes di Dune: Part Two. Dia merupakan perempuan Fremen yang sering muncul dalam mimpi Paul Atreides. Chani merupakan salah satu petarung andal Fremen, yang juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain.
 

2. Timothee Chalamet

(Sumber Foto: Instagram/@dunemovie)

Timothee Chalamet (Sumber Foto: Instagram/@dunemovie)

Timothee Chalamet tampil dengan busana kasual, berupa kaos hitam oversize yang pada lehernya dihiasi kalung berkilau. Bawahannya celana silver mengkilap yang sangat mencolok. Melengkapi penampilannya, rambutnya disisir ke belakang dan disematkan kacamata hitam.

Aktor kelahiran 1995 tersebut memerankan Paul Atreides, pewaris klan Atreides yang dianggap sebagai juru selamat oleh kaum Fremen. Dia merupakan anak tunggal dari Duke Leto Atreides dan Lady Jessica.
 

3. Anya Taylor -Joy 

 
 
Anya Taylor -Joy tampil mengejutkan di karpet merah dengan mengenakan look serba putih ala pengantin wanita. Uniknya seluruh tubuh Anya ditutupi veil atau tudung sehingga hanya memperlihatkan wajah dan kedua tangannya. Riasannya sangat on point, lipstik merah menyala dengan alis tegas. Tak ketinggalan aksesori sederhana seperti gelang dan cincin. 

Sayangnya karakter Anya dalam film Dune 2 belum diketahui. Pemeran Queen's Gambit itu akan menjadi cameo spesial. Walau kemunculannya sebentar, tapi sangat dinantikan oleh para penggemar.


4. Florence Pugh

 

Florence Pugh mengenakan Valentino Sequin Dress rancangan Pierpaolo Piccioli yang berhiaskan tudung dengan leher v yang terbuka. Gaun hitam tersebut memiliki payet-payet berkilauan yang menambah kemewahannya. Adapun untuk riasannya, aktris kelahiran 1996 tersebut tampil flawless dan soft dengan perona pipi dan lipstik pink muda.

Sama seperti film pertamanya, Plorence Pugh memerankan Princess Irulan, putri penguasa tertinggi galaksi Kaisar Shaddam IV dalam film ini.
 

5. Rebecca Ferguson 

 
 
Rebecca Ferguson mengenakan gaun dari jenama mewah Fendi di perhelatan tersebut. Aktris asal Swedia tersebut memadukan konsep gotik yang menjadi ciri khasnya dengan futurisme yang menjadi tema dari film fiksi ilmiah tersebut.

Tampak gaun turtleneck sleveless tersebut memiliki dekorasi berlian yang berkilauan pada bagian depannya. Rebecca Ferguson memerankan karakter Lady Jessica, ibu Paul yang penyayang. Dia melatih anak satu-satunya itu untuk menjadi pemimpin yang hebat.

Baca juga: Imbas Pemogokan di Hollywood, Dune: Part II Ubah Jadwal Tayang Jadi Tahun Depan

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

ALVA, Humblezing dan Olah Plastic Hadirkan Apparel Berbahan Daur Ulang Plastik

BERIKUTNYA

Yuk Intip Lukisan Karya 24 Alumni Seni Rupa UNJ di Pameran Tatap Rupa Plaza Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: