Andre Taulany and Friends salah satu grup musik yang akan tampil di IIMS Infinite Live (Sumber gambar: IG/iimsinfinitelive)

Andre Taulany and Friends Akan Tampil di Konser IIMS Infinte Live 18 Februari 2024

18 February 2024   |   14:06 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Andre Taulany and Friends akan tampil di ajang Indonesia Internatoional Motor Show (IIMS) Infinite Live pada Minggu, (18/1/2/2024). Grup musik yang digawangi oleh musisi Andre Taulany itu akan menghibur para penggemar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Andre Taulany And Friends adalah salah satu dari sejumlah musisi yang akan tampil di ajang IIMS Infinite Lives pukul 20.45 WIB hingga 21.45 WIB. Sebelumya, musisi yang sudah lebih dahulu tampil menghibur para penggemarnya di ajang tersebut adalah Kahitna dan Ari Lasso.

Baca juga: Creta Alpha Meluncur di IIMS 2024, Usung Desain Interior & Eksterior Modern

Sepanjang penyelenggaraan pameran otomotif tersebut, Sejumlah musisi akan tampil untuk menghibur pada penggemarnya. Selain Kahitna, Ari Lasso, dan Andre Taulany and Friends, musisi lain yang akan beraksi di atas panggung adalah Saykoji, Mali & D’Essentials, Endah N Rhesa, Mahalini, Tulus, Slank, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

Dalam informasi yang diterima Hypeabis.id, kehadiran konser musik IIMS Infinite Live pada ajang IIMS 2024 merupakan untuk yang kedua kalinya. Ajang pertunjukan musik dalam pameran otomotif tahunan ini pertama kali terselenggara pada IIMS 2023.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan bahwa konser musik spesial IIMS Infinite Live memiliki tema yang berbeda setiap hari. Penampilan para musisi dari dalam negeri ini menjadi bagian penyelenggara dalam memberikan nilai tambah kepada para pengunjung.

“Dengan memberikan pengalaman terbaik untuk memanjakan pengunjung agar dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang terjahit sempurna menjadi sebuah perhelatan akbar,” katanya.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, penyelenggara menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, regular weekdays Rp50.000 dan regular weekend Rp85.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk 19 dan 21 Februari 2024 seharga Rp50.000, untuk 20 dan 22 Februari seharga Rp75.000, dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp185.000. Untuk membeli tiket, Genhype dapat melakukan pembelian secara daring melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

Ajang IIMS 2024 diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, sampai dengan 25 Februari 2024. Selain menikmati konser musik, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan atraksi seni.

Kemudian, pengunjung juga dapat melihat kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep dari para agen pemengang merek yang ikut serta dalam pameran ini. Pangunjung juga dapat talkshow atau mencoba berbagai kendaraan yang telah disediakan oleh para agen pemegang merek.

Kendaraan – kendaraan yang dapat dicoba adalah kendaraan listrik dan juga kendaraan dengan mesin pembakaran internal. Selain itu, berbagai macam kuliner juga tersedia di tempat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung.

Baca juga: MG Maxus 9 dan MG ES EV, 2 Kendaraan Listrik Paling Baru dari MG di IIMS 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sama-sama Mewah, Intip Perbedaan Kereta Priority & Luxury New Generation

BERIKUTNYA

Coach Luncurkan Koleksi RTW Fall 2024, Persembahan untuk Fashionista New York

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: