Ilustrasi pasangan. (Sumber gambar: Budgeron Bach/Pexels)

40 Kata-Kata Manis nan Romantis Hari Valentine 2024 untuk Pasangan

13 February 2024   |   21:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hari Valentine menjadi satu momen yang disambut antusias oleh banyak orang. Perayaan yang diperingati setiap 14 Februari ini menjadi momentum bagi seseorang untuk mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekatnya, mulai dari pasangan, orang tua, ataupun sahabat.

Berbagai ekspresi romantis seperti memberikan hadiah dan menghabiskan waktu bersama menjadi tradisi tahunan perayaan Valentine yang membudaya di berbagai negara. Termasuk, mengirimkan kata-kata manis nan romantis kepada orang-orang tersayang. 

Baca juga: 5 Ide Hadiah Valentine Low Budget

Hadiah seperti bunga atau cokelat mungkin menjadi cara umum untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terdekatnya saat Hari Valentine. Namun, di momen spesial ini, kurang lengkap rasanya jika tak ada ucapan romantis yang turut menyertai, agar pasangan bisa mengetahui seberapa besar berartinya mereka untuk hidup kalian.
 

Ilustrasi pasangan. (Sumber gambar: Budgeron Bach/Pexels)

Ucapan romantis penting untuk membuat Hari Valentine bersama pasangan berkesan. (Sumber gambar: Katerina Holmes/Pexels)

Kata-kata romantis penuh makna bisa kalian ungkapkan kepada pasangan baik secara langsung, pesan pribadi, media sosial, ataupun kartu ucapan. Bukan tak mungkin, dengan kekuatan kata-kata mendalam, akan semakin memperat hubungan cinta antara kalian dan pasangan, sekaligus menjadi momen yang berkesan saat perayaan Valentine.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah kumpulan kata-kata manis nan romantis Hari Valentine 2024 untuk pasangan.

Ucapan Hari Valentine 14 Februari 2024 untuk Pasangan
  1. Selamat Hari Valentine, terima kasih sudah bersama di momen spesial ini. Semoga Hari Valentine berikutnya kita masih berbagi kasih bersama.
  2. Terima kasih sudah menggoreskan kisah cinta di lembar kehidupan saya. Semoga lembar-lembar selanjutnya masih kita isi bersama. Selamat Hari Valentine.
  3. Dalam membangun sebuah hubungan, tentu tidak akan mulus saja, akan ada pertengkaran dan perbedaan di dalamnya. Mari kita jadikan Hari Valentine ini sebagai momen refleksi untuk bersama.
  4. Selamat Hari Valentine untuk kamu yang manis, mari saling bergenggaman tangan dan bersama-sama melewati dinamika kehidupan.
  5. Tidak ada kata yang tepat untuk bisa mewakili perasaan saya, namun di hari yang penuh kasih sayang ini, saya ingin mengucapkan selamat Hari Valentine.
  6. Aku sangat senang menghabiskan Hari Valentine yang romantis bersamamu. Kamu adalah yang terbaik, dan aku menghargai semua yang kamu lakukan untukku.
  7. Selamat Hari Valentine. Aku mencintai segala sesuatu tentangmu. Hanya kamu yang aku inginkan.
  8. Bersamamu aku merasa sangat tenang dan itu hanya salah satu dari banyak alasan aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine, babe.
  9. Aku tidak bisa membayangkan di mana aku akan berada tanpamu. Aku mencintaimu dan Selamat Hari Valentine, sweety.
  10. Kamu membuatku mengerti mengapa Hari Valentine itu penting. Terima kasih telah mencintaiku. Selamat Hari Valentine.
  11. Di hari Valentine ini, aku ingin mengatakan betapa beruntungnya aku memiliki seseorang sepertimu di hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang!
  12. Dengan cintaku yang tak terhingga, aku ucapkan Selamat Hari Valentine, kekasih hatiku. Semoga hari ini penuh dengan kebahagiaan dan kenangan indah bersama.
  13. Hari Valentine menjadi lebih spesial dengan kehadiranmu. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku. Selamat Hari Valentine, sayang!
  14. Setiap detik bersamamu adalah momen berharga. Selamat Hari Valentine! Aku bersyukur memilikimu di kehidupanku.
  15. Kamu adalah Valentine ku. Kebaikan, kekuatan, dan caramu memperlakukan aku dengan penuh cinta merupakan alasannya. Selamat Valentine sayangku.
  16. Seiring berjalannya waktu, tidak ada yang lebih manis dan lebih berharga daripada cinta yang aku miliki untukmu.
  17. Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's Day.
  18. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!
  19. Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, Happy Valentine Dear!
  20. Cintaku, kau adalah mimpi termanis yang pernah ku miliki, dan waktu kita berpisah adalah saat tergelap dalam hidupku. Tidak sabar untuk bertemu kamu lagi! 
  21. Di hari penuh kasih sayang ini, izinkan aku untuk tinggal di sana, di tempat yang terdalam di lubuk hatimu.
  22. Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine.
  23. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi hanya ada kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine's Day.
  24. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine, Sayang.
  25. Tetaplah di sampingku, membuat hidupku penuh dengan lagu indah dan alunan nada cinta yang selalu dimainkan. Selamat Hari Valentine, kekasihku.
  26. Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk apa yang kurasakan untukmu. Satu kehidupan adalah waktu yang terlalu kecil untuk mengekspresikan betapa gilanya aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!
  27. Cinta itu manis bila masih baru, dan lebih manis bila itu benar, dan termanis saat bersamamu. Selamat Hari Valentine.
  28. Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine, pujaan hatiku.
  29. Senyuman yang keluar dari bibirmu adalah kebahagiaan yang tiada duanya. Selamat hari valentine untukmu yang sukses mewarnai hidupku.
  30. Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain darimu. Mari nikmati valentine tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang bersamaku. Selamat hari valentine!
  31. Kamu adalah matahari sore yang begitu indah dan menghangatkan. Selamat valentine kesayangan.
  32. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine, Sayang.
  33. Cinta adalah makhluk yang aneh. Itu hebat dan menginspirasi. Menyakitkan, namun sangat manis. Cinta adalah kamu, dan aku menjalani hidup kita bersama. Selamat Hari Valentine.
  34. Sejak kita bertemu, aku sudah memberitahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu, hari ini kesempatan bagiku untuk menunjukkannya kembali. Selamat Hari Valentine!
  35. Cinta itu manis bila masih baru, dan lebih manis bila itu benar, dan termanis saat bersamamu. Selamat Hari Valentine.
  36. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Kamu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kamu tak pernah gagal membuatku bangga dan bahagia setiap kali kita bersama. Happy Valentine!
  37. Aku mencintai segala apapun yang ada pada seluruhmu. Kamu adalah hidupku. Selamat hari valentine, kasihku.
  38. Denganmu, setiap detik menjadi berharga. Selamat Hari Valentine, kekasih yang selalu membuatku tersenyum.
  39. Cinta kita tidak pernah kenal waktu, setiap detik bersamamu adalah keabadian. Selamat Hari Valentine, cinta sejatiku.
  40. Kamu adalah matahari sore yang begitu indah dan menghangatkan. Selamat valentine kesayangan. 

Baca juga: 5 Ide Seru Rayakan Valentine Bersama Pasangan, Cafe Hopping dengan Promo Pemilu

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Game Granblue Fantasy: Relink Terjual 1 Juta Kopi

BERIKUTNYA

Cerita Lutesha Latihan Naik Moge Hingga Cedera Paha Demi Film Ali Topan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: