Ilustrasi merayakan valentine dengan pasangan sambil cafe hopping (Sumber gambar: Unsplash/Good Faces)

5 Ide Seru Rayakan Valentine Bersama Pasangan, Cafe Hopping dengan Promo Pemilu

13 February 2024   |   06:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Setiap tahun, Hari Valentine disambut dengan penuh antusias oleh jutaan orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Hari yang dirayakan tiap 14 Februari tersebut menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang bersama pasangan. 

Dengan hitungan mundur menuju Hari Valentine yang semakin dekat, banyak orang sibuk mempersiapkan hari spesial dengan orang terkasih. Karena diperingati setiap tahun, banyak ide nge-date cenderung monoton dan kehilangan kesan istimewa.

Namun, kamu tak perlu khawatir, sebab ada berbagai ide kreatif untuk menjadikan hari kasih sayang kamu makin memorable. Berikut ide seru untuk merayakan Valentine bareng pasangan. 

Baca juga: 8 Promo Makanan dan Minuman Spesial Valentine, Chatime sampai Silverqueen
 

1. Cafe hopping sambil berburu promo pemilu

Pada tahun ini, 14 Februari menjadi hari yang super spesial, karena Hari Valentine bertepatan dengan pemilu di Indonesia. Bukan rahasia lagi, hari pemungutan suara ini menghadirkan berbagai promo menarik bagi kamu yang sudah menggunakan hak suara. Ini adalah kesempatan untuk membuat hari kasih sayang lebih menyenangkan, sekaligus menghemat bujet. 

Mengapa tidak mencoba berburu promo tersebut dengan cara unik? Kalian juga bisa melaksanakan cafe hopping dengan promo yang tersedia, untuk menikmati ragam kuliner dengan berbagai promo. 
 

2. Piknik di taman 

Bayangkan adegan di film-film saat pemeran utama mengajak pasangannya piknik. Romantis, bukan? Kamu juga bisa menerapkannya di dunia nyata. Piknik di taman bisa jadi kesempatan berbincang tanpa gangguan untuk mengenal pasangan kamu dengan lebih baik.

Paduan dedaunan rindang dan cahaya matahari yang hangat menyajikan suasana sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Double atau bahkan triple date dengan teman-teman juga bisa jadi pilihan untuk membuat piknik lebih seru.
 

3. Kencan di pantai 

Jika kamu menginginkan atmosfer santai dalam merayakan hari kasih sayang, menjelajah di pinggir pantai dapat menjadi pilihan yang tepat. Suara deburan ombak dan hembusan angin yang menyentuh wajah dapat menambah nuansa romantis momen ini.

Di Jakarta, kamu bisa merencanakan beach date di Pantai Indah Kapuk (PIK), salah satu opsi andalan yang menawarkan pemandangan memukau. Setelah menghabiskan hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari, jangan lupa berkunjung ke Central Market PIK. 
 

4. Hunting foto di museum

Merayakan Hari Valentine dengan museum date bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Kamu dan pasangan dapat menikmati suasana tenang sembari mengeksplorasi karya seni yang indah. Bersama-sama, kalian dapat berbagi obrolan yang menarik sambil menemukan hal-hal baru tentang seni dan sejarah. Selain itu, tentunya museum punya banyak spot estetik yang tidak boleh dilewatkan. 
 

5. Beri hadiah manis 

Bagi kamu yang ingin go all out, ini saatnya untuk memberikan hadiah terbaik. Ketika memilih hadiah untuk pasangan, jangan lupa untuk memperhatikan minat dan keinginannya. Yakin deh, pasanganmu akan lebih tersentuh saat menerima hadiah yang dipilih dengan thoughtful. Hadiah yang diberikan bisa cokelat atau hal lain yang paling disukai pasangan. 

Baca juga: Resep Cokelat Truffle, Kudapan Manis untuk Kado Valentine

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Beyonce Bakal Rilis Album Act II: Renaissance pada 29 Maret 2024

BERIKUTNYA

Review Serial Mr. & Mrs. Smith di Prime Video, Drama Percintaan dengan Bumbu Elemen Aksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: