Promo spesial valentine (Sumber Foto:

8 Promo Makanan dan Minuman Spesial Valentine, Chatime sampai Silverqueen

12 February 2024   |   10:03 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, sebentar lagi masyarakat di seluruh dunia akan merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day setiap 14 Februari. Menjelang momen spesial tersebut, sejumlah gerai makanan dan minuman menghadirkan beberapa promo spesial untuk pasangan yang akan merayakannya.

Kalian dan pasangan dapat menikmati waktu berkualitas sambil menikmati makanan terbaik. Sebelum menggunakan berbagai promo Valentine berikut ini, pastikan kalian sudah membaca syarat dan ketentuannya, ya! 

Baca juga: 10 Makanan yang Cocok untuk Jadi Kado Valentine selain Cokelat

Nah Genhype, simak beberapa promo makanan dan minuman spesial Valentine 2024.
 

1. Chatime

 
 

Spesial Valentine, Chatime menghadirkan 2 rasa baru yang menggoda, yakni Choco Berry Latte dengan paduan fresh milk, strawberry, cream cokelat, dan dark chocolate chip. Kamu juga bisa mencoba varian Very Berry Latte dari teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea yang dipadukan dengan rasa strobery, fresh milk, dan sereal warna-warni crunchy. Harganya mulai dari Rp30 ribu.


2. Raa Cha Suki & BBQ

Raa Cha Suki & BBQ menyediakan paket makan berdua dengan harga mulai dari Rp58 ribuan per orang selama Februari 2024. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan paket menu yang terdiri dari tasty wagyu plate, chicken bbq, beef bbq, mix vegetable, dua nasi putih, serta dua ocha atau ice lemon tea.

Promo ini berlaku untuk dine-in selama 5-29 Februari 2024 di seluruh store Raa Cha Suki & BBQ. Syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni harga belum termasuk pajak, pilihan rasa BBQ harus dengan rasa yang sama, serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya.


3. Sushi Hiro

Sushi Hiro menghadirkan Fabulous Deal dengan menu mulai dari Rp24.000 per porsi. Beberapa menu tersebut di antaranya Kani Kama Salad, Gyoza, Atama Salmon, Aburi Salmon Belly Sushi, French Toast, dan lainnya.

Promo ini berlaku selama 5-29 Februari 2024 setiap Senin-Rabu. Adapun syarat dan ketentuannya, hanya berlaku untuk anggota HIROCLUB dan dine in atau makan langsung di tempat. 
 

4. Pizza Hut Delivery (PHD)

 
 

Pizza Hut Delivery (PHD) menghadirkan promo Valentine bernama PDKT (Promo Dahsyat Khusus yang Tersayang) mulai dari Rp122.727. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapat pizza, side dish, dan minuman. Menu yang tersedia yakni 1 Pizza Heart, beef lasagna, dan 2 lemon tea. Penawaran berlaku selama bulan Februari 2024 saja.

Ada juga paket CLBK (Combo Lezat Bikin Kenyang), beli satu heart pizza dan gratis tiga pilihan menu lainnya seperti Melts BBQ Meat Lovers + 2 Orange Delight, Regular Original Meaty + 2 Orange Delight, atau Tipker 4 Rasa + 2 Orange Delight. Promo ini tersedia dengan harga mulai dari Rp116.000. 

Baca juga: 4 Resep Sajian Manis untuk Merayakan Hari Valentine Bareng Orang Terkasih


5. Magal

Magal Korean BBQ House menyediakan Magal Mukbang All You Can Eat dengan tiga promo paket menarik. Paket regular tersedia mulai dari harga Rp110.000, paket Elite seharga Rp149.000, dan paket premium seharga Rp229.000. Masing-masing durasi makannya 60 menit.

Promo ini berlaku pada 19, 20, 21 Februari 2024. Syarat dan ketentuannya, wajib reservasi dan pembayaran di muka paling lambat H-1, berlaku untuk minimal pemesanan 2 pax, dan hanya tersedia di Magal Grand City Surabaya.


6. Gokana Ramen Teppan 

Restoran Jepang Gokana menyediakan Hoki Package untuk berdua dengan marga mulai dari Rp88 ribu. Menu yang tersedia Hoki 1 Roasted Chicken Dry Ramen, Chicken Original Bento, dan 2 Sweet Ice Tea. Sementara Hoki 2 Gokana 2, Chicken Hot Ramen, dan 2 Ice Tea.

Periode promo berlaku mulai 1-29 Februari 2024 di seluruh store Gokana. Syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni harga belum termasuk pajak dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.


7. Shihlin

Shihlin menghadirkan Paket Bundling sampai 29 Februari 2024 seharga Rp69.000. Kamu sudah bisa mendapatkan 1 XXL Crispy Chicken dan 1 Sweet Plum Potato. Syaratnya, pastikan kamu sudah follow Instagram @shihlinsnacksid dan menunjukkan kartu keanggotaan A-member (Alfamart). 

Baca juga: Resep Cokelat Truffle, Kudapan Manis untuk Kado Valentine

Pembayaran hanya dapat dilakukan secara non-tunai, kecuali dengan OVO dan ShopeePay. Promo di seluruh outlet Shihlin, kecuali Dufan, Puri Indah Mall, Kota Kasablanka, Supermall Karawaci, Mall of Serang, Palembang, Jambi, Batam, Makassar, Medan, Pekanbaru, Pantjoran PIK, dan Kalimantan.


8. SilverQueen

Valentine identik dengan cokelat. Menjelang hari kasih sayang, SilverQueen menawarkan promo beli dua cokelat dengan harga Rp20.000 saja. Promo ini berlaku sampai persediaan SilverQueen edisi Valentine habis. Kalian bisa mendapatkannya di minimarket atau supermarket terdekat. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Sang Legenda Musik Rege

BERIKUTNYA

7 Promo Destinasi Wisata Lokal Spesial Pemilu 2024, dari Ancol sampai Borobudur Land

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: