Para musisi yang akan tampil di Sound Session (Sumber gambar: Pegasus Solusi Pratama)

Digelar 27 Agustus di Balikpapan, Begini Cara Beli Tiket Konser Sound Session

10 July 2022   |   14:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tiket konser musik Sound Session sudah bisa mulai dibeli mulai 8 Juli 2022 melalui platform Tiket.com. Pesta musik yang diselenggarakan oleh Pegasus Solusi Pratama dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini akan digelar pada 27 Agustus 2022 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Konser musik Sound Session akan menghadirkan sederet musisi kenamaan Tanah Air seperti Noah, Bunga Citra Lestari, Weird Genius, The Changcuters, serta Guyon Waton feat. Bella Nova. Mereka siap menghibur seluruh penggemar di Kota Balikpapan.

Melalui akun Instagram resminya, pihak penyelenggara mengumumkan pembelian tiket Sound Session telah dibuka sejak 8 Juli 2022.
 

Ada 6 kategori tiket yang bisa kalian pilih yakni Tribune Utara seharga Rp350.000, Tribune Timur & Barat Rp500.000, VIP Tribune Rp900.000, Festival B Rp650.000, dan Festival A Rp950.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan admin fee.

Adapun, bagi kalian yang ingin membeli tiket konser Sound Session, berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Masuk ke laman Tiket.com lalu pilih 'Event'.
  2. Pilih kategori 'Konser' lalu klik banner Sound Session.
  3. Pilih kategori tiket sesuai dengan keinginan kalian.
  4. Login/daftar untuk melanjutkan pembayaran.
  5. Pastikan data diri yang kalian isi sudah benar.
  6. Setelah menyelesaikan pembayaran, kalian akan menerima e-voucher yang akan dikirimkan melalui email.

Selain konser utama, Sound Session juga menggelar pre-event journey atau Road to Sound Session bertajuk Balikpapan Bike Week. Kegiatan yang digagas oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan itu akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2022 di Pantai BSB Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Sementara itu, Pegasus Solusi Pratama sendiri pertama kali mengumumkan konser Sound Session pada 5 Juni 2022 melalui akun Instagram Sound Session. Konser musik ini pun akan menjadi yang pertama yang digelar di Stadion Batakan, stadion kebanggaan masyarakat Balikpapan.

Dalam gelaran perdananya ini, Sound Session akan menghadirkan satu panggung besar dengan 6 lineup yang merupakan musisi kenamaan Tanah Air yakni Noah, Bunga Citra Lestari, Weird Genius, The Changcuters, serta Guyon Waton feat. Bella Nova.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mau Jalan-Jalan dengan Kereta Api? Yuk Cek Syarat Terbaru Ini

BERIKUTNYA

Daging Sapi dan Kambing, Mana yang Lebih Tinggi Kolesterolnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: