All Time Low. (Sumber gambar: All Time Low Official X)

Band Rock Amerika All Time Low Siap Gebrak Jakarta 30 April 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

05 February 2024   |   08:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Band rock Amerika All Time Low akan menggelar konser di Jakarta. Grup musik yang digawangi Alexander Gaskarth, Jack Barakat, Zachary Merrick, dan Rian Dawson itu akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk All Time Low Forever Live in Jakarta pada 30 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Informasi tersebut disampaikan oleh Chakra Live Asia selaku promotor konser All Time Low Forever Live in Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia All Time Low sepanjang 2024. Selain Indonesia, band yang berdiri tahun 2003 itu akan berkunjung ke Malaysia, Filipina, Singapura, dan Jepang.

Baca juga: Konser Jonas Brothers di Jakarta Diburu Penggemar dari Singapura & Malaysia

All Time Low akan memulai konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 28 April 2024, dan berlanjut di Jakarta pada 30 April 2024. Dari Jakarta, band pelantun lagu The Party Scene itu akan bertandang ke Manila, Filipina, pada 3 Mei 2024, dan ke Singapura pada 5 Mei 2024.

Dari Negeri Singa, All Time Low akan menggelar konser di tiga kota sekaligus di Jepang yakni di Tokyo, Nagoya, dan Osaka, yang bakal berlangsung pada 7-9 Mei 2024. Selain di Asia, mereka juga akan menggelar beberapa konser di Amerika. Rangkaian tur ini merupakan perayaan perjalanan musik All Time Low selama dua dekade. 
 
 


Harga & Cara Beli Tiket Konser All Time Low di Jakarta

Chakra Live Asia selaku promotor telah mengumumkan seat plan dan harga tiket konser All Time Low di Jakarta. Ada empat kategori tiket yang dijual dengan harga mulai dari Rp790.000 untuk kategori Tribune A dan Tribune B, Rp990.000 (Tribune Center), dan Rp1,19 juta (Festival).

Tiket Tribune A, Tribune B, dan Tribune Center merupakan kategori dengan kursi bernomor. Nomor kursi akan tersedia tujuh hari sebelum hari konser. Adapun, seluruh harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Untuk Genhype yang ingin membeli tiket konser All Time Low di Jakarta, berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Buka situs www.alltimelowinjakarta.com
  2. Gulir ke bawah lalu klik "Buy Tickets"
  3. Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Lengkap data pribadi sesuai dengan identitas mulai dari nama lengkap, nomor handphone, nomor KTP,  tempat tanggal lahir, dan alamat email
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Pastikan data diri dan pesanan tiket sudah benar
  7. Jika telah menyelesaikan pembayaran, nantinya tiket elektronik atau e-ticket akan dikirimkan melalui email

Adapun, satu transaksi hanya dapat melakukan pembelian satu kategori tiket dengan batasan maksimal pembelian sebanyak 5 tiket. Termasuk, tidak ada batasan transaksi untuk satu ID yang sama pada pembelian tiket konser All Time Low Live in Jakarta 2024.
 
 

Profil All Time Low

All Time Low adalah band rock asal Amerika yang digawangi oleh Alex Gaskarth (vokalis dan gitaris), Jack Barakat (gitaris), Zack Merrick (bassis dan vokalis pendukung), dan Rian Dawson (drummer). Band yang terbentuk pada 2003 ini memulai debut mereka dengan merilis album mini The Three Words to Remember in Dealing with the End EP di bawah label Emerald Moon.

Sejak itu, All Time Low telah merilis 9 album studio yakni The Party Scene (2005), So Wrong, It's Right (2007), Nothing Personal (2009), Dirty Work (2011), Don't Panic (2012), Future Hearts (2015), Last Young Renegade (2017), Wake Up, Sunshine (2020), dan Tell Me I'm Alive (2023).

Sepanjang karier mereka selama dua dekade, All Time Low telah menjadi ikon budaya populer Amerika. Musik-musik mereka kerap bertengger di puncak tangga lagu, termasuk konser-konser di seluruh dunia yang selalu diburu para penggemar setianya.

Rolling Stone menobatkan album So Wrong, It's Right di antara 50 Album Pop Punk Terbesar. Pada tahun 2020, All Time Low debut di puncak tangga lagu Top Rock Albums berkat album kedelapan mereka, Wake Up, Sunshine. Monsters, salah satu lagu di album itu memecahkan rekor berada di puncak Billboard Alternative Airplay Chart selama 18 minggu.

Capaian itu membuat Monsters sebagai lagu dengan charting terpanjang yang pernah ada dalam format Modern Rock. Tak hanya itu, lagu Monsters juga meraih penghargaan sebagai Alternative Rock Song of the Year di iHeartRadio Music Awards 2022.

Terbaru, All Time Low merilis album Tell Me I'm Alive pada Maret 2023 di bawah label Fueled by Ramen. Karya ini merupakan lanjutan dari album Wake Up, Sunshine, yang berkutat pada tema kesepian, emosi dan pengalaman yang mereka alami selama pandemi. Dari segi aransemen musik, album yang terdiri dari 13 lagu ini menampilkan transformasi All Time Low dari genre pop-punk ke pop-rock dari karya-karya sebelumnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Horor Exhuma, Dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Mr & Mrs Smith yang Tayang di Prime Video, Serial Spionase Berbalut Romansa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: