Exhuma (Sumber Foto: ImDb)

Sinopsis Film Horor Exhuma, Dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun

05 February 2024   |   08:41 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Exhuma merupakan film horor terbaru yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun. Penayangannya dijadwalkan pada 22 Februari 2024 di bioskop Indonesia dan seluruh dunia. Sebelumnya, Exhuma akan diputar terlebih dulu di Festival Film Internasional Berlin 2024 pada 15-25 Februari 2024 mendatang.

Film ini akan mengisahkan tentang okultisme, kekuatan supranatural, dan segala yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Exhuma ditulis dan disutradari oleh Jang Jae Hyun yang sebelumnya pernah menggarap beberapa karya layar lebar seperti Svaha: The Sixth Finger (2019) dan The Priests (2015), serta diproduseri oleh Showbox, Pinetown Production, dan MCMC. 

Sebetulnya proses syuting Exhuma sudah dikerjakan sejak lama. Pada Oktober 2022, tim produksi merilis foto-foto di balik layar para pemainnya, yakni Lee Do Hyun dan Kim Go Eun saat pengambilan adegan di rumah sakit. Keduanya berfoto bersama seorang bayi di ruangan NICU.

Baca juga: Sinopsis Kang Mak, Adaptasi Indonesia dari Film Horor Komedi Thailand

Penampilan Lee Do Hyun tampak mencuri perhatian, lantaran lengannya dipenuhi tato aksara Mandarin. Rambutnya juga agak gondrong dan digelung ke belakang. Sementara Kim Go Eun, tampil cantik seperti biasa dengan rambut panjangnya.

Exhuma sendiri merupakan karya debut Lee Do Hyun untuk film layar lebar. Saat ini pria kelahiran 1995 tersebut sedang menjalani wajib militer sejak Agustus 2023. Sebelumnya dia membintangi beberapa drama populer seperti The Good Bad Mother, Sweet Home season 2, The Glory season 1 dan 2, dan Death's Game.

Sementara Kim Go Eun sedang bersiap membintangi drama terbarunya, Two Women yang tayang tahun ini. Sebelumnya, aktris kelahiran 1992 ini pernah membintangi beberapa judul drama terkenal seperti Little Women (2022), Yumi's Cells 1 dan 2 (2021-2022), serta film Hero (2022), dan Tune In For Love (2019).
 

Sinopsis Exhuma

Kisah Exhuma bermula ketika pasangan dari keluarga kaya raya Los Angeles, merasa bayi mereka diganggu suatu entitas misterius. Mereka kemudian menghubungi dua dukun muda terkenal, yakni Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun). Mereka menjanjikan imbalan uang yang sangat besar supaya bisa terlepas dari setan, iblis, atau roh jahat yang mengganggu.

Ternyata memang ada kekuatan gelap dan jahat yang menyelimuti bayi malang tersebut. Hwa Rim dan Bong Gil langsung menyelidiki asal-usul kekuataan jahat itu. Sampai akhirnya terluaklah fakta bahwa kekuatan gelap dan jahat ini berkaitan dengan leluhur keluarga mereka.

Merasa lawannya sangat kuat dan sulit ditaklukkan, Hwa Rim dan Bong Gil bekerja sama dengan ahli feng shui, Sang Deok (Choi Min Sik), dan petugas pemakaman Korea, Yong Geun (Yoo Hae Jin). Dengan bantuan Sang Deok dan Yong Geun, Hwa Rim dan Bong Gil memulai tugas ini dengan mencari kuburan leluhur klien mereka di sebuah desa terpencil di Korea.

Apakah mereka bisa mengual rahasia gelap keluarga kaya tersebut? Sebetulnya makhluk apa yang menganggu bayi mereka selama ini? Cari tahu kelanjutan ceritanya lewat film Exhuma yang siap tayang 22 Februari 2024 ini!

 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

6 Selebritas Penyintas Kanker, Ada Andien Aisyah & Aldi Taher

BERIKUTNYA

Band Rock Amerika All Time Low Siap Gebrak Jakarta 30 April 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: