Gelang belrian. (Sumber foto: Flickr/McBeth)

Tren Gelang Berlian 2024, Elegan Minimalis dengan Detail Geometris

02 February 2024   |   10:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Gelang berlian menjadi salah satu aksesori yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Saat memilih gelang, tentu ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Melihat dari segi desain dan warnanya, semua orang pasti ingin mengikuti tren terbaru supaya tidak terlihat kuno. 

Namun, dalam memilih perhiasan seperti gelang, selain mengikuti tren, penting juga untuk mempertimbangkan selera pribadai. Bagi kamu yang menyukai gaya vintage, pilihlah desain klasik dengan sentuhan modern, sehingga tidak akan membuatmu terlihat ketinggalan jaman.

Baca juga: Dari Emas hingga Berlian, Cek Tren Perhiasan di Hari Valentine

Salah satu jenama perhiasan populer di Indonesia, Frank & Co. dan Diamond & Co. membagikan tren gelang berlian yang diminati sepanjang 2024 ini. Yuk, simak seperti apa tren terbarunya!


1. Adjustable Chain yang Fleksibel

Gelang berlian dengan rantai yang dapat diatur sesuai keinginan mampu memberikan kesan yang fleksibel saat dikenakan. Desain fleksibilitas ini membuatnya tetap diminati banyak orang sehingga menjadi tren yang timeless dari tahun ke tahun. Selain itu, gelang adjustable terutama model chain bisa menciptakan kesan santai tapi tetap bergaya. Bahkan perhiasan ini tetap cocok dikenakan saat menghadiri acara-acara formal.
 

2. Detail Geometris yang Modern

Frank & Co. memprediksikan gelang berlian dengan detail geometris akan menjadi tren sepanjang 2024. Pola geometris dengan detail garis-garis yang membentuk persegi, segitiga, dan lainnya bisa menciptakan tampilan modern sekaligus memberikan dimensi unik pada perhiasan.
 

3. Potongan Berlian yang Elegan

Perhiasan gelang yang akan menjadi tren tahun ini bisa dilihat dari berlian sebagai elemen dekorasinya. Potongan berliannya harus menampilkan kesan elegan dan glamor. Dengan begitu, gelang yang dikenakan tanpak stand out dan membuat penampilanmu makin berkilau
 

4. Sentuhan Permata Berwarna

Gelang berlian yang dihiasi colored gemstone atau precious stone akan kembali mendominasi tren perhiasan tahun ini. Selain menciptakan dimensi tambahan, kehadiran permata berwarna juga memberikan elemen klasik dan modern yang segar sekaligus bold. 
 

5. Lekuk Minimalis

Tren gelang berlian dengan lekuk minimalis sempat populer sepanjang 2023. Tren tersebut sepertinya masih akan berlanjut di tahun ini. Desain gelang berlian modern dengan lekuk minimalis menciptakan tampilan sederhana tapi tetap menarik. Cocok untukmu yang lebih suka gaya santai tapi tetap terkesan elegan


6. Gelang Three-stone 

Jenama perhiasan Diamond & Co. menyebutkan bahwa gelang dengan dekorasi yang tidak terlalu ramai, cukup tiga permata akan menjadi tren sepanjang 2024. Batu permatanya bisa di mix and match desain dan warnanya sesuai selera pribadi. 


7. Berlian Hitam yang Trendi

Berlian hitam akan menjadi elemen dekorasi yang istimewa untuk gelang. Apalagi kalau dikombinasikan dengan logam emas putih supaya membuat tampilan terlihat elegan namun tetap trendi. Misalnya gelang dengan chain putih yang tipis berhiaskan satu berlian hitam.


8. Gelang Bangle yang Timeless

Gelang bangle telah menjadi ikon fesyen sejak dulu dan akan terus populer di masa mendatang. Bentuk melingkar yang flawless membuat gelang ini cocok saat dipadukan dengan jam tangan. Tambahkan sentuhan berlian supaya membuat tampilannya makin berkilau.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Moms, Begini Cara Menjaga Nutrisi ASI Tetap Maksimal

BERIKUTNYA

Peluang dan Tantangan Masa Depan Industri Layar Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: