Despicable Me 4 (Sumber gambar: Illumination/Universal Pictures.

Trailer Despicable Me 4 Rilis, Petualangan Keluarga Gru Berlanjut

29 January 2024   |   16:36 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Universal Pictures dan Illumination telah merilis cuplikan video (trailer) pertama waralaba film animasi Despicable Me 4 hari ini, Senin (29/1/2024). Sinema keempat dari film seri Despicable ini akan kembali menyapa para penggemar dengan petualangan Gru dan keluarganya pada pertengahan tahun mendatang. 

Chris Renaud, yang menyutradarai dua film pertama Despicable Me bersama Pierre Coffin, kini kembali menyutradarai karya terbaru ini bersama dengan Patrick Delage. Sementara itu, naskahnya dikerjakan oleh Mike White, yang sebelumnya menulis untuk proyek film School of Rock dan The White Lotus

Baca juga: Sinopsis Monster 103 Mercies Dragon Damnation, Animasi Terbaru dari Eiichiro Oda

Dari jajaran cast, Steve Carell akan kembali memimpin pengisi suara sebagai Felonious Gru yakni tokoh utaman dalam animasi tersebut. Nama lainnya yang terlibat adalah Kristen Wiig sebagai Istri Gru, Lucy Wilde, dan Miranda Cosgrove sebagai Margo, yakni putri angkat tertua Gru dan Lucy.

Uniknya, Pierre Coffin yang sebelumnya menjadi sutradara film Despicable Me 3, kini akan mengisi suara untuk para Minion bersama dengan Steve Coogan. 

Perlu diketahui, waralaba Despicable Me telah menghasilkan lebih dari US$1,2 miliar untuk Illumination dan Universal Pictures. Diharapkan dengan munculnya Despicable Me 4, pihak studio akan menambah jumlah tersebut secara signifikan. Rencananya film keempat ini akan tayang pada pertengahan tahun, tepatnya pada 4 Juli 2024. 

Sebagai informasi, Despicable Me 4 merupakan bentuk kolaborasi ke-15 Illumination dengan Universal Pictures. Illumination telah mengembangkan Despicable Me 4 sejak 2017 dan mulai produksi pada Juni 2022.

Waralaba Despicable Me berfokus pada mantan penjahat super bernama Felonious Gru yang menjadi agen rahasia. Seiring berkembangnya serial ini, semakin banyak informasi yang terkuak tentang hubungan Gru dengan keluarganya yang semakin besar, termasuk ketiga putri angkatnya, sang istri, dan para Minion yang telah lama melayaninya dengan setia.

Sebelumnya, film Despicable Me 3 memperkenalkan saudara kembar Gru yang telah lama hilang bernama Dru, dan akan kembali dalam film Despicable Me 4.

“Sangat menarik untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan cocok dengan dunia ini (Despicable Me), dia sama sekali tidak mirip Gru. Dru sangat konyol, sangat gila, dan lucu, dan menurut saya berbeda dengan Gru yang menanggapi segala sesuatunya dengan lebih serius dan lebih literal," kata Steve Carell, sang pengisi suara Dru.

Despicable Me 4 akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024. Sembari menanti perilisan judul terbarunya, bagi Genhype yang ingin menonton kembali serial film Despicable Me sebelumnya, kalian bisa menikmatinya di layanan streaming Peacock dan Netflix. 

Baca juga: Daftar Pemain Spaceman, Film Terbaru Adam Sandler Tayang di Netflix

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Netflix Ungkap Alasan Belum Bikin Aplikasi Khusus untuk Apple Vision Pro

BERIKUTNYA

Peluang Bisnis Tanaman Hias di Perkotaan, Eksostisme Pembawa Cuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: