Despicable Me (Sumber gambar: Illumination/Universal Pictures)

Para Minions Akan Kembali dengan Despicable Me 4 pada Musim Panas 2024

22 February 2022   |   16:04 WIB

Buat Genhype yang rindu dengan tingkah lucu dan penuh tawa dari para minions serta Gru, kini kalian perlu mulai mencatat tanggal baru karena serial film Despicable Me akan hadir dalam film keempatnya. Universal Pictures dan Illumination mengumumkan Despicable Me 4 akan hadir pada musim panas 2024.

Dalam laporan terbaru pada Minggu (21/02/2022), Despicable Me 4 akan rilis pada 3 Juli 2024 dengan rincian plot atau sinopsis yang belum diumumkan. Variety menyebutkan bahwa beberapa aktor seperti Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan akan kembali untuk mengisi film animasi seputar super-villain Gru dan para Minions berwarna kuning.

Tidak hanya itu, sutradara Chris Renauld kembali menggarap film ini setelah sebelumnya berpartisipasi di posisi yang sama untuk dua film pertama dalam serial Despicable Me. Sementara itu, Patrick Delage akan berperan sebagai asisten sutradara dan Mike White sebagai penulis naskah. Dari rumah produksi Illumination, founder Chris Meledandri akan berperan sebagai produser untuk proyek ini.

Serial film Despicable Me berfokus pada kisah Gru yang kemudian menghadirkan 2 film spin-off lanjutan Minions termasuk Minions: Rise of Gru yang akan rilis pada 1 Juli 2022. Sejak rilis pada 2010, The Hollywood Reporter dan Deadline melaporkan bahwa serial film ini telah menjadi favorit publik hingga bertahan cukup kuat di box office dengan total pendapatan hingga USD$ 3,7 miliar di seluruh dunia.

Tidak hanya sampai di situ, Collider menambahkan bahwa film ini kemudian memiliki bentuk lain seperti taman bermain berkonsep dan gim video. Kesuksesan ini memicu perkembangan selanjutnya dalam serial film Despicable Me ke depannya.

Terbaru, serial film ini akan merilis Minions: Rise of Gru yang berfokus pada kisah masa kecil Gru yang dieksploitasi, di mana dirinya mencoba bergabung dengan sebuah tim super villain bernama Vicious 6. 

Selain menghadirkan Carell dan Coffin, film animasi ini turut menghadirkan beberapa pemain lain seperti Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin.

Tidak hanya mengumumkan Despicable Me 4, dua rumah produksi itu turut mengumumkan film lain berjudul Migration. Dengan aliran komedi di waktu modern, film ini akan mengikuti keluarga bebek yang ingin membujuk ayah mereka untuk bisa berlibur seumur hidupnya seiring dengan upaya migrasi ke Inggris melalui Kota New York dan Bahamas. 

Film ini sendiri akan menarik Meledandri sebagai produser, Benjamin Renner sebagai sutradara, dan White sebagai penulis naskah. Film ini rencananya akan dirilis pada 30 Juni 2023 dengan film tanpa judul dalam franchise Indiana Jones dari rumah produksi Walt Disney Studios. 


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Sofía Jirau, Model Victoria's Secret Pertama dengan Down Syndrome

BERIKUTNYA

Gaet Banyak Audiens, Contek 3 Strategi Ini untuk Bikin Konten Kreatif Bisnis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: