Chatime Dalgonana. (Dok. Chatime Indonesia)

Menu Baru Chatime Kombinasikan Sensasi Manis Krim Dalgona dan Susu Pisang

16 September 2021   |   17:35 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Chatime Indonesia baru saja merilis menu spesial yang terinspirasi dari karakter animasi Minions yang dikembangkan oleh studio film Illumination. Menu Chatime Dalgonana mencerminkan tingkah menggemaskan dan kecintaan para Minions terhadap buah pisang.

Marketing Communications General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu mengungkapkan kehadiran Minions di menu Chatime direalisasikan berkat popularitas karakter animasi tersebut di Indonesia, baik di kalangan anak-anak maupun orang dewasa.

Dia juga mengklaim bahwa Chatime merupakan minuman kekinian pertama yang menghadirkan tema Minions.

"Kami harap hadirnya Chatime Dalgonana, dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia," ujar Lany pada acara launching virtual.

Untuk Genhype yang penasaran, Chatime Dalgonana adalah minuman olahan susu dengan topping krim lembut dalgona rasa pisang.

Seperti yang kalian tahu krim dalgona dengan rasa karamelnya yang khas sempat jadi sensasi di dunia kuliner dan bisa kita temukan di berbagai menu minuman bahkan makanan.

Kali ini, Chatime menghadirkan inovasi krim dalgona dengan citarasa pisang yang mereka beri nama Dalgonana. Menu ini hadir dalam dua varian yaitu Dalgonana Milk Tea dan Dalgonana Choco. Dalgonana Milk Tea merupakan perpaduan milk tea khas Chatime dengan krim Dalgonana serta banana milk sauce yang balurkan di dinding gelas.

Sementara itu, Dalgonana Choco yang memadukan banana milk dengan krim Dalgonana serta banana choco sauce. 
 

Minuman spesial ini disajikan dalam kemasan khusus bertema Minions pada gelas dan cup sealer-nya, dengan harga mulai dari Rp32.000.

Tidak ketinggalan, Chatime juga menghadirkan merchandise eksklusif Minions berupa totebag dan stackable cups Minions yang dapat dikoleksi dengan harga mulai dari Rp65.000.

"Inovasi menu ini sudah kita rencanakan sejak awal tahun lalu dan akhirnya terealisasikan hari ini. Untuk sekarang menu ini masih jadi menu sementara, namun tidak menutup kemungkinan akan jadi menu tetap," tutur Lany.

Chatime Dalgonana dan merchandise eksklusif Minions dapat Genhype pesan di seluruh gerai Chatime Indonesia, lewat app Chatime Indonesia, atau online delivery.

Ada paket bundle spesial juga untuk pembelian merchandise Chatime X Minions di berbagai e-commerce seperti ruparupa.com, Tokopedia, Shopee dan Blibli.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Seungkwan SEVENTEEN & 2 Figur Publik Ini Akan Hadir di Program Variety Racket Boys

BERIKUTNYA

Lebih Ramai, Simak Rincian Comeback & Debut Artis K-pop pada Akhir September

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: