Personel dari band Neck Deep (Sumber gambar: Instagram @neckdeepuk)

Menjelang Rangkaian Tur di AS Awal 2024, Neck Deep Rilis Album Terbaru

24 January 2024   |   07:45 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Grup musik pop-punk asal Inggris Neck Deep kembali menyapa penggemarnya dengan merilis sebuah album bertajuk Neck Deep . Karya yang dirilis oleh Hopeless Record tersebut merupakan album kelima bagi penembang lagu "Decembersetelah hampir 10 tahun berkarir di industri musik.

Album tersebut memuat 10 single lagu yakni "Dumbstruck Dumf**k", "Sort Yourself Out", "This Is All My Fault", "We Need More Bricks", "Heartbreak Of The Century", "Go Outside!", "Take Me With You", "They May Not Mean (But They Do)", "It Won’t Be Like This Forever" dan "Moody Weirdo".

Baca juga: Makna Lagu December dari Neck Deep, Kisah Patah Hati pada Bulan Penuh Kebersamaan



Dikutip dari Alternative Press - majalah musik yang berbasis di Ohio, Amerika Serikat -, Salah satu single lagu terbaru mereka yang berjudul "Take Me With You" merupakan lagu dengan tema invansi alien. Lagu tersebut tidak hanya mengacu pada gaya pop-punk ala Blink-182, tapi juga merupakan wujud obsesi Tom DeLonge terhadap makhluk luar angkasa.

Perilisan album baru tersebut mencakup segala hal yang telah diraih Ben Barlow dan kawan-kawan sepanjang karier bermusiknya. Dikutip dari Instagram resmi @neckdeepuk, band pop-punk tersebut membagikan cerita tentang perjuangan mereka dalam memproduksi album terbarunya. 

“Kami bekerja keras untuk membuat album ini, tapi selama proses penggarapan album ini kami tetap setia dan jujur kepada diri kami sendiri yang pada akhirnya membuat album ini bisa mencerminkan diri kami yang sebenarnya, bahkan sampai yang paling mendasar,” tulis akun resmi @neckdeepuk. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Neck Deep (@neckdeepuk)


Lebih lanjut, Ben Barlow dan kawan-kawan juga mengungkapkan album terbarunya tersebut dapat segera didengarkan oleh para penggemarnya. Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa menyanyikan setiap lagu dalam album terbarunya secara bersamaan dalam rangkaian tur mereka. 

“Kami tidak sabar menunggu semua orang untuk bisa mendengarkan album ini dan bisa ikut merasakan apa yang kami rasakan ketika menuliskan lagu-lagunya. Dan pastinya kami juga tidak sabar untuk bisa mendengarkan lagu-lagu ini dinyanyikan kembali saat kami pergi tur sepanjang tahun ini,” demikian pernyataan tertulis mereka. 

Seperti yang diketahui, band pop-punk tersebut akan menjalani serangkaian tur musik mereka pada tahun ini yang diselenggarakan di Amerika Serikat, sekaligus merayakan perilisan album terbarunya. Tur tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa musisi lainnya seperti Drain, Bearings, dan Higher Power.

Mereka akan mengelilingi berbagai kota di Amerika Serikat, yang akan dimulai pada 25 Januari 2024 di Nashville. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Orlando, Seattle, Minneapolis, Boston, Brooklyn, dan lain sebagainya. Rangkaian tur tersebut akan di akhiri di Chicago pada 25 Februari 2024.

Adapun, album terbaru Neck Deep sudah bisa di dengarkan di berbagai platform streaming musik. Karya lagu dari Ben Barlow dan kawan-kawan tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi lagu yang bisa Genhype dengarkan pada awal tahun ini.

Baca juga: The Panturas Gelar Tur Sail & Connect di 5 Kota, Cek Informasi Lengkapnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sistem Operasi Android 14 vs iOS 17, Mana yang Lebih Gahar?

BERIKUTNYA

Siap Berlaga di Piala Asia 2023, Cek Catatan Pertemuan Timnas Indonesia vs Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: