Patrick Stewart pemeran Profesor X (sumber gambar: Instagram/@sirpatstew)

Patrick Stewart Dikabarkan Muncul di Film Deadpool 3

05 January 2024   |   21:00 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Salah satu proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU), Deadpool 3, akan tayang di bioskop akhir 2024. Ini jadi pertama kalinya waralaba anti-hero Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds menjadi bagian dari MCU. Ini juga sekaligus membuat Marvel punya film dengan peringkat R. 

Hal yang menarik dari Deadpool 3 adalah menampilkan kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine yang telah lama ditunggu-tunggu .Banyak spekulasi bermunculan mengenai bagaimana semuanya akan saling berhubungan, begitu juga dengan keyakinan bahwa akan lebih banyak karakter X-Men dan Fox Universe akan hadir. 

Satu orang yang diharapkan oleh para penggemar di Deadpool 3 adalah Patrick Stewart sebagai Profesor X, peran yang pertama kali dimainkannya di X-Men (2000). Karakter itu juga terus diperankan olehnya, hingga muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). 

Dikutip dari siniar Happy Sad Confused, Stewart muncul dan memberikan bocoran tentang kemungkinan kemunculannya di Deadpool 3. "Saya yakin dia masih ada (hidup), dan kemungkinan akan muncul, sudah ada prosesnya. Tapi beberapa terakhir ini sangat sulit dengan masalah ketenagakerjaan dan masalah kesehatan, terlebih lagi adanya COVID," kata Stewart.

Baca juga: Marvel Cinematic Universe (MCU) Garap Film Thunderbolts Awal 2024, Ini Bocorannya

Perlu diketahui, Deadpool 3 akan disutradarai oleh Shawn Levy dengan naskah yang ditulis oleh Wendy Molyneaux dan Lizzie Molyneaux-Loeglin, dengan bimbingan Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis film Deadpool sebelumnya. Tidak banyak yang diketahui tentang naskahnya, tapi banyak spekulasi dan rumor menarik yang bermunculan .

Selain Reynolds dan Jackman sebagai pemeran utamanya, film ini juga akan dibintangi oleh Morena Baccarin sebagai Vanessa Carlysle, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapicic sebagai Piotr Rasputin/Colossus, dan Emma Corrin dan Matthew Macfadyen dalam peran yang saat ini tidak diketahui.

Shawn Levy dalam acara podcast Happy Sad Confused, banyak berbicara mengenai rumor liar seputar film tersebut. Dia juga masih merahasiakan bagaimana kisah karakter Deadpool dalam film tersebut. Di sisi lain, dia juga berbicara tentang  hubungan film tersebut dengan MCU yang lebih besar.

"Saya sangat berhati-hati untuk memberikan apa pun karena saya telah belajar dari pengalaman pahit bahwa bahkan dengan beberapa judul-judul Marvel lainnya, segala sesuatu dan apa pun yang Anda katakan tidak hanya dapat mengarah pada rumor tetapi juga informasi yang salah. Saya hanya akan mengatakan ini: Ini adalah bagian dari MCU, suatu keistimewaan, kekayaan sumber daya dan pengetahuan." kata Shawn Levy.

“Kegembiraan terbesar bagi Hugh, Ryan, dan saya adalah bahwa kami membuat film yang kami harapkan, kami selalu mendengar desas-desus tentang bagaimana studio tertentu bekerja. Saya hanya akan mengatakan bahwa film Deadpool yang dibintangi Wolverine ini sangat selaras dengan DNA franchise Deadpool dan tidak ada apa-apa selain dukungan dalam membuat film ini," imbuhnya. 

Baca juga: Cek Update Jadwal Perilisan Film Anyar dari Marvel Studios

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Intip Kreativitas Pelukis dan Muralis Muda dalam Berkarya

BERIKUTNYA

Fakta Gejala Kanker Pankreas, Sulit Terdeteksi & Mirip Penyakit Maag

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: