IU (Sumber Foto: Instagram/@dlwlrma)

IU Siap Comeback Lewat Lagu Love Wins, Video Klipnya Dibintangi V BTS

15 January 2024   |   17:28 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Solois K-Pop IU siap merilis lagu barunya yang berjudul Love Wins. Pemilik nama asli Lee Ji-eun tersebut mengumumkan rencana comeback setelah hampir 2 tahun hiatus. Bersamaan dengan itu, IU juga membuat akun TikTok sebagai media promosi lagu barunya dan membagikan kesehariannya pada penggemar.

Love Wins akan meluncur pada 24 Januari 2024 pukul 6.00 PM KST atau 16.00 WIB. Melalui laman YouTube-nya, wanita kelahiran 1993 itu merilis teaser lagu barunya. Pada cuplikan videonya tampak potret IU dengan tone merah menyala yang perlahan-lahan memperbesar mata kanannya.

Baca juga: (G)I-DLE Siap Comeback Lewat Album 2 pada 29 Januari 2024

Terkait lagunya belum diketahui apakah akan bergenre ballad atau up beat yang bersemangat. IU hanya memperdengarkan  instrumen piano dalam teaser video shorts berdurasi kurang dari 60 detik tersebut. Mengutip dari Soompi, makna lirik lagunya itu, IU mengungkapkan bahwa Love Wins akan memperlihatkan bagaimana kebencian akan dikalahkan oleh cinta.

"Aku tetap percaya bahwa cinta mengalahkan kebencian. Pada akhirnya, cintalah yang menang. Bahkan ketika aku kehilangan keseimbangan dan merasa terguncang, aku sering berpikir, tetapi cinta pada akhirnya akan menang,” kata IU dalam wawancaranya dengan salah satu media Korea Selatan.

Selain itu, beredar kabar bahwa video klip dari Love Wins akan dibintangi oleh V BTS. Mereka telah memulai syuting sebelum pria pemilik nama asli Kim Tae-yung tersebut berangkat wajib militer. Sementara Um Tae Ha akan menjadi sutradaranya, dia merupakan sosok di balik film Concrete Utopia yang dibintangi Park Bo-young dan Park Seo-joon.

Adapun Love Wins akan menjadi karya pertama IU dalam 2 tahun terakhir setelah merilis album Lilac dengan single utama berjudul Celebrity yang rilis pada 25 Maret 2021. Album ini berisi 9 lagu, di antaranya ada Lilac, Flu, Coin, Hi Spring Bye, Celebrity, Troll, Empty Cup, My Sea, dan Ah Puh feat Chan-hyuk AKMU.


Gaya Berani IU di Fashion Show GUCCI 2024

Belakangan ini, IU juga mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya yang berani saat menghadiri fashion show GUCCI 2024 Fall Winter. Sejak debut, pelantun Celebrity tersebut identik dengan konsep feminin, ciri khasnya adalah rambut hitam yang digerai panjang. 

Namun, pada kesempatan tersebut IU tampil dengan rambut pendek pink terang. Auranya tampak berbeda saat mengenakan blazer dan rok pendek berbahan kulit yang mengkilap. Untuk menyempurnakan penampilannya, ditambahkan sling bag merah menyala dengan strap dari rantai, serta sepatu runcing berwarna senada.


Proyek Drama Baru bersama Park Bo-gum

Selain mempersiapkan karya barunya, IU juga disibukkan dengan proyek drama barunya berjudul You Have Done Well yang akan tayang tahun ini. Ditulis oleh Lim Sang-choon dan disutradarai oleh Kim Won-seok, drama berjumlah 16 episode ini berlatarkan era 1950-an.

Baca juga: Solois Choi Ye-na Siap Comeback dengan Album Baru pada Januari 2024

IU akan beradu akting dengan Park Bo-gum, Oh Jung-se dan Lee Jun-young. Sinopsisnya mengisahkan tentang Ae-soon (IU), wanita tangguh dan berjiwa bebas yang bermimpi jadi penyair. Ae-soon akan menjalin hubungan dengan Gwan-sik, pria yang tak banyak bicara namun dengan tulus mencintai Ae-soon. Drama ini akan memperlihatkan keseharian mereka di pulau Jeju dan apa yang terjadi sepanjang empat musim. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

TikTok atau Shopee, Siapa Pemimpin Tren Belanja Live Streaming di Indonesia?

BERIKUTNYA

Piala Asia 2023, Cek Catatan Pertemuan Timnas Indonesia vs Irak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: