Hyunjin dari boy group Stray Kids. (Dok. JYP Entertainment)

Sempat Jeda, Hyunjin Stray Kids Kembali Beraktivitas Mulai Juli

27 June 2021   |   10:12 WIB

Setelah memberhentikan aktivitas Hyunjin Stray Kids selama kurang lebih empat bulan, agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa dia akan kembali beraktivitas sebagai anggota mulai bulan depan!

"Mulai bulan Juli, Hyunjin akan kembali ikut dalam berbagai aktivitas terjadwal bersama Stray Kids dan dia akan menunjukkan perilaku yang lebih baik dan pola pikir yang lebih dewasa selama masa promosinya," tutur perwakilan JYP sebagaimana dikutip dari Sports Kyunghyang dan diterjemahkan dalam Soompi.

Selama masa hiatusnya (jeda sejenak), JYP juga mengungkapkan bahwa personil kelahiran 2000 itu telah merefleksikan dirinya. sambil melakukan berbagai kegiatan sukarela dan donasi yang dilakukan sejak awal karirnya.

Pengumuman ini resmi disampaikan setelah Stray Kids merilis sebuah single mixtape berjudul OH yang melibatkan semua anggota dari grup yang debut pada 2018 itu, termasuk Hyunjin. Perilisan single ini menjadi aktivitas Hyunjin pertama usai hiatus sekaligus menjadi rilisan Stray Kids pertama setelah partisipasinya dalam acara kompetisi Kingdom: Legendary War.

Februari tahun ini, Hyunjin menunda seluruh kegiatannya bersama Stray Kids setelah muncul unggahan di situs komunitas dari salah satu teman sekelasnya di SMP yang menyebutkan bahwa dia melakukan perundungan secara verbal kepada beberapa teman sekolahnya.

Penundaan ini menyebabkan Hyunjin tidak terlibat dalam aktivitas mulai dari bulan Februari hingga Juni, salah satunya adalah partisipasi dalam acara kompetisi Kingdom: Legendary War di stasiun televisi kabel Mnet.

Setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara pribadi kepada orang tersebut, kedua mantan teman sekelasnya telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan mendukung karir satu sama lain di masa depan.

Ingin melihat penampilan perdana Hyunjin Stray Kids paska hiatus? Simak video klip dari OH di bawah ini!
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Info Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk Dari WHO Ternyata Hoaks

BERIKUTNYA

Ayah Punya Peran dalam Pendidikan Kesehatan Mental pada Anak, Bagaimana Caranya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: