Ilustrasi hampers Imlek. (Sumber foto: flickr/babe_kl)

5 Ide Hampers Anti Mainstream Untuk Rayakan Imlek

21 January 2024   |   14:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Perayaan Imlek diperkirakan akan jatuh pada 10 Februari 2024. Berbagai ragam acara dapat menjadi pilihan untuk meramaikannya. Salah satu di antara kegiatan itu adalah dengan mengirimkan hampers yang antimainstream kepada kerabat, keluarga, atau orang terkasih.

Tahun Baru Imlek selalu menjadi momen yang dinanti-nanti bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Selain tradisi kuno yang melekat, memberikan hampers atau parcel sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini.

Baca juga: 7 Bunga dan Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan untuk Dekorasi Imlek

Di tengah hiruk-pikuk persiapan perayaan, hadirnya hampers Imlek menjadi pilihan yang tak hanya memberikan kebahagiaan fisik, tetapi juga menyimpan makna dan simbolisme yang mendalam. Melangkah jauh dari konsep konvensional, hampers Imlek kini hadir dalam berbagai bentuk dan kandungan yang menggabungkan keunikan dengan tradisi.

Dari kuliner unik hingga sentuhan seni yang memikat, mari kita temukan cara untuk membuat perayaan Imlek tahun ini menjadi lebih istimewa dan berkesan melalui hampers yang di luar dugaan.

Jika Genhype masih bingung memilih hampers untuk dikirim ke kerabat, berikut sejumlah rekomendasi yang bisa menjadi pilihan versi Hypeabis.id.


1. Voucher Langganan Platform Digital

Salah satu ide hampers yang bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada kerabat, orang terkasih, atau keluarga dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili adalah voucher langganan platform digital. Voucher ini nantinya bisa digunakan oleh penerima untuk menonton konten pilihan di platform over the top (OTT) atau mendengarkan musik di platform digital.

Hadiah praktis seperti ini belakangan begitu diminati karena selain bermanfaat, kalian dapat pula menikmati ragam konten digital bersama keluarga pada hari perayaan Imlek nanti.


2. Hampers Kuliner Unik

Berikan sentuhan kejutan dengan hampers berisi kuliner Tionghoa yang tidak lazim. Misalnya, kombinasi antara kue tradisional Imlek dengan aneka rasa es krim eksotis atau cokelat artisanal. Kemasan yang menarik dan presentasi yang apik akan membuat hampers ini menjadi perhatian utama.


3. Virtual gift card

Virtual gift card menjadi hampers lain yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yang dikirimkan kepada kawan, kekasih, atau keluarga. Dengan virtual gift card, penerima dapat menggunakannya untuk membeli atau memilih hadiah yang diinginkan. Selain itu, virtual gift card juga mudah ditemukan di mana saja, seperti supermarket, e-commerce, dan sebagainya. Nominal yang tertera juga sangat beragam. 


4. Paket Suplemen

Di tengah kesibukan sehari-hari, hampers yang berfokus pada kesehatan dan kebahagiaan menjadi pilihan yang sangat baik. Sertakan teh herbal berkualitas tinggi, madu organik, dan buah-buahan segar dalam kemasan yang elegan. Sebuah hampers yang merangkul konsep wellness ini akan memberikan kesan positif kepada penerima.


5. Ukiran Kayu

Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili merupakan tahun naga kayu. Dengan begitu, kalian dapat mengirimkan hampers berbagai macam kerajinan ukiran dari kayu yang dapat menjadi hiasan penerima di rumahnya. Selain membuat penerima merasa senang, kerajinan ukiran dari kayu juga akan membuat rumah menjadi lebih indah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Perbedaan Mobil Listrik BYD Dolphin & Wuling Binguo EV, Mana Yang Lebih Unggul?

BERIKUTNYA

Eksplorasi 5 Jenis Durian Populer di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: