Tom Hiddleston, Natalie Holt, Kate Herron, Michael Waldron (Sumber Gambar : I.M.D.b)

Sutradara Kate Herron Dikabarkan Garap Salah Satu Episode The Last Of Us Musim ke-2

18 January 2024   |   19:00 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Kate Herron dilaporkan turut berpartisipasi dalam cerita The Last of Us season 2. Dirinya merupakan salah satu sutradara Loki yang menyutradarai setiap episode musim pertama Loki, serta empat episode Sex Education di Netflix dan satu episode serial Daybreak 2019.

Dia juga menyutradarai beberapa film pendek, termasuk Frank 2010, Open House 2013, dan Fan Girl 2016. The Last of Us adalah salah satu waralaba yang paling sukses dalam hiburan saat ini baik serial tv maupun video game

Baca juga: 7 Manfaat Pakai VPN, Enggak Cuma Buka Blokir Situs Web

Dikutip dari Comicbook, Kate Herron dikabarkan akan memimpin setidaknya satu episode The Last of Us season 2. Hal ini juga dipertegas oleh Jeff Sneider,  wartawan senior dunia perfilman lewat acara wawancara eksklusif di The Insider yang menyatakan “setidaknya satu episode dari musim mendatang yang akan dikerjakannya,” tuturnya.

Sampai sekarang, belum ada informasi pasti episode apa yang akan Kate Herron sutradarai, tetapi mengingat betapa padatnya The Last of Us Part II versi game, kemungkinan tidak akan ada episode Filler. Herron sendiri menerima banyak pujian untuk karyanya di serial Loki, sebuah pertunjukan series yang dianggap sebagai salah satu acara Disney+ terbaik Marvel.

The Last of Us musim kedua sendiri telah menerima banyak ulasan positif di industri game selama kurang lebih satu dekade. Game pertamanya secara luas dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah dibuat.

The Last of Us banyak menerima penghargaan, berhasil menjual puluhan juta kopi, dan membantu mengantarkan era baru untuk PlayStation yang mulai lebih fokus pada game berbasis cerita sinematik.

Status The Last of Us saat ini, pada Januari 2024, telah diadakan beberapa casting yang mana Kaitlyn Dever bergabung dengan peran penting sebagai Abby. Hal ini membenarkan rumor yang ada selama berbulan-bulan bahwa aktris itu memang dipertimbangkan.

Selanjutnya dikutip dari situs Variety bahwa bintang Beef Young Mazino telah berperan sebagai Jesse. Variety juga melaporkan bahwa Isabel Merced telah resmi berperan sebagai Dina, karakter yang digambarkan oleh Craig Mazin sebagai sosok hangat, brilian, liar, lucu, bermoral, berbahaya, dan langsung dicintai.

Selain pemain baru yang akan menemani Genhype dalam The Last of Us musim kedua. Pemain lama seperti Pedro Pascal dan Bella Ramsey juga kembali untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Joel dan Ellie. Gabriel Luna juga akan kembali sebagai saudara laki-laki Joel, Tommy. Dikutip dari situs UProxx, tanggal produksi serial ini akan dimulai pada bulan depan yaitu bulan Februari dan kemungkinan besar tayang perdana pada 2025.

Baca juga: The Last Of Us Season 2 Siap Diproduksi Februari 2024

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cerita Penulis Wicak Hidayat Garap Novel Perjamuan Arwah

BERIKUTNYA

Jadwal Car Free Day Minggu 21 Januari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: