The Last Of Last Of Us (Sumber Gambar : Imdb)

The Last Of Us Season 2 Siap Diproduksi Februari 2024

04 December 2023   |   16:00 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Musim pertama dari The Last Of Us telah mengudara di HBO pada awal tahun ini, series ini bahkan mendapat banyak penghargaan termasuk aktor dan aktris yang berpartisipasi di dalamnya. Craig Mazin, produser The Last Of Us mengungkapkan bahwa musim 2 serial ini akan digarap pada 12 Februari 2024. 

Demikian dilansir dari Comicbook, Senin (4/12/2023). Sebelumnya situasi kurang baik terjadi pada serikat pekerja industri SAG (Screen Actors Guild) dan WAG (The Writers Guild of America). Mereka mogok kerja sehingga banyak produksi yang tertunda pada tahun ini.

Baca juga: Pembuat Serial ‘The Last of Us’ Bocorkan Perkembangan Produksi Season 2

Namun, seri ini sudah dipetakan perencanaan produksinya sebelum terjadi aksi mogok terbesar kedua. Mazin sendiri mengungkapkan bahwa dengan menyerahkan perencanaan naskah musim 2 secara cepat, seri ini dapat langsung dikerjakan walaupun sedang terjadi mogok kerja.

“Sejauh ini kita bisa bekerja dengan siapa saja, dan saya rasa itu hal yang luar biasa, kami berpikir bahwa tidak akan bisa mulai bekerja karena aksi mogok. Namun ternyata justru kami bersemangat lagi, dan ini lah yang harus kita lakukan dalam hidup, bukan memilih kerja atau tidak, tapi lakukan saja pekerjaan ini.” ungkap Mazin dalam Podcast The Awardist Entertainment Weekly.

Memasuki musim kedua terdapat hal menarik, di mana terdapat pemilihan karakter Abby yang akan menjadi musuh utama dalam musim ke kedua ini. Sebelumnya di musim pertama, pendalaman dan pengembangan karakter Joel dan Ellie diperlihatkan dengan sempurna, rupanya hal ini untuk menghadapi kejadian menyakitkan di musim kedua.

Bagi Genhype yang sudah memainkan gim kedua, pasti mengetahui bahwa seri ini lebih gelap dibanding dengan seri pertama. Tampaknya ini akan menjadi tekanan dan tugas yang lumayan berat bagi HBO untuk mencari pemeran yang pas untuk karakter anatagonis gim yaitu Abby Anderson.

Dalam The Last of Us Part 2, Abby digambarkan sosok karakter yang kuat, brutal, dan taktis. Dia dapat membalikkan dunia Ellie dan Joel dengan cepat, alasan peran antagonisnya adalah karena ayahnya Jerry Anderson anggota dari fireflies yang dibunuh oleh Joel.

Dalam gim sendiri pemain dipaksa untuk melihat perspektif Abby dengan bermain sebagai dirinya. Dilansir dari Comicbook banyak penggemar yang menjadikan Abby dalam gim sebagai standar. “Kita mungkin akan melihat Abby dalam gim sebagai tolak ukur, jadi HBO membutuhkan seseorang yang dapat membawa beban emosional karakter seperti Abby dalam beberapa musim," ujar jurnalis film Jeff Sneider.

Jeff juga mengeklaim bahwa aktris Kaitlyn Dever pemeran Brynn di (No One Will Save You) sedang dalam perbincangan untuk bermain di The Last Of Us musim kedua. Kesepakatan memang belum pasti karna baru selesainya insiden mogok kerja aktor dan aktris di Hollywood.

Baca juga: Cek Daftar Lengkap Nominasi Emmy Awards ke-75, Serial Succesion & The Last of Us Mendominasi

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Jejak Seni Pahat dalam 5 Arca Bersejarah Era Singasari di Pameran Repatriasi di Galeri Nasional Indonesia

BERIKUTNYA

WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Berbagi Status ke Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: