Cuplikan film Pasutri Gaje. (Sumber gambar: Falcon Pictures)

Liku-liku Kehidupan Reza Rahadian & BCL Jadi Pasangan dalam Trailer Film Pasutri Gaje

14 January 2024   |   19:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan film anyarnya bertajuk Pasutri Gaje. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Pasutri Gaje merupakan film adaptasi dari webtoon fenomenal berjudul sama karya Annisa Nisfihani. Trailer film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu pun dirilis pada hari ini, Minggu (14/1/2024). 

Pasutri Gaje berkisah tentang pengantin baru yakni Adimas (diperankan oleh Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang baru saja pindah ke rumah baru. Demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda punya anak. 

Baca juga: Kata Produser Soal Adegan dengan Biaya Termahal di Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Lantaran keputusan tersebut, mereka mendapatkan tekanan dari lingkungan kantor, juga tekanan dari keluarganya. Ketika Adelia mengatakan bahwa dia tidak menstruasi selama 2 minggu, Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa Adelia sudah hamil. Adimas pun segera menjadi menantu kesayangan keluarga. 

Namun, di sisi lain, Adelia merasa bersalah dan berdosa karena sudah berbohong. Dia meminta Adimas untuk bicara yang sejujurnya kalau dia belum hamil. Namun, Adimas ragu melakukan hal tersebut, karena dia tidak sanggup menahan malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia, apalagi melepas status sebagai menantu kesayangan.
 

Trailer yang dirilis menampilkan kehidupan Adimas dan Adelia yang tinggal serumah dengan orang tua Adelia, yang diperankan oleh Indro Warkop dan Ira Wibowo. Karena tinggal bersama mertua, Adimas kerap bersitegang dengan ayah Adelia tapi dengan gaya yang penuh komedi.

Adimas dan Adelia dikisahkan sama-sama bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Orang-orang di lingkungan sekitar Adimas dan Adelia, baik itu di rumah maupun tempat kerja menjadi bumbu tersendiri untuk kehidupan mereka. Akan tetapi, karena mereka juga, Adimas dan Adelia merasa tertekan karena belum kunjung dikaruniai anak.

Keduanya pun akhirnya berusaha untuk memperbaiki kualitas hubungan mereka, dan menjalani serangkaian upaya untuk segera mendapatkan momongan. Di akhir trailer, Adimas tampak hendak mengumumkan keputusan yang sepertinya besar untuk kehidupannya bersama sang istri.

Selain kisahnya yang diangkat dari webtoon populer, film Pasutri Gaje juga tampak segar dengan sajian visual yang cerah di hampir setiap scene-nya. Mulai dari latar tempat, properti, hingga wardrobe yang ditampilkan dalam trailer hadir dengan warna-warna yang cerah dan terang, sehingga menciptakan visual yang ciamik.
 

Film Pasutri Gaje juga menjadi momentum comeback Bunga Citra Lestari ke dunia layar lebar sejak membintangi My Stupid Boss 2 pada 2019. Termasuk, momentum kembalinya dia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian sebagai pasangan suami istri, setelah keduanya sukses membintangi film Habibie & Ainun pada 2012.

Sementara untuk Reza Rahadian, Pasutri Gaje akan menjadi film pertama yang dilakoninya pada 2024. Selain Pasutri Gaje, sederet judul film juga telah dilakoni aktor berusia 38 tahun itu dan akan tayang pada tahun ini, seperti 24 Jam Bersama Gaspar, Siksa Kubur, dan film ketiga trilogi Buya Hamka.

Film Pasutri Gaje juga menarik perhatian lantaran digarap oleh Fajar Bustomi. Sebagai sutradara, Fajar dikenal berkat karya-karyanya yang tak jarang memecahkan rekor box office di bioskop, salah satunya adalah Dilan 1990 (2018) yang mencatatkan 6,3 juta penonton selama penayangannya.

Selain Dilan 1990, Fajar juga telah menyutradarai sederet film populer lainnya seperti Buya Hamka (2023), Hamka & Siti Raham Vol. 2 (2023), My Sassy Girl (2022), Milea: Suara dari Dilan (2020), Surat Kecil untuk Tuhan (2017), Winter in Tokyo (2016), dan Slank Nggak Ada Matinya (2013).

Adapun, selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Nadine Alexandra Dewi, Arifin Putra, Mieke Amalia, Andre Taulany, Tora Sudiro, Kiky Saputri, Tarzan dan Ence Bagus. Film Pasutri Gaje dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Februari 2024. 

Baca juga: Hypereport Resolusi 2024: Eksplorasi Baru Sineas Lokal Wujudkan Film yang Lebih Berwarna
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

7 Ide Outfit Interview Kerja untuk Wanita yang Rapi & Modis

BERIKUTNYA

Tertarik Bisnis Franchise Hangry? Cek Dulu Modal, Syarat & Cara Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: