Film Cruella. (Dok. Disney)

Film disney Cruella 2 Segera Digarap, Emma Stone Kembali Hadir

14 August 2021   |   23:30 WIB

Sekuel dari film Cruella, Cruella 2, berpotensi segera digarap seiring dengan konfirmasi bahwa pemeran utamanya Emma Stone akan kembali di instalasi kedua dari film garapan Craig Gillespie ini. Berdasarkan laporan Deadline, lampu hijau dari pemenang Oscar ini menjadi momentum baik untuk Disney.

Kesepakatan Emma Stone untuk berpartisipasi dalam Cruella 2 dianggap bisa menguntungkan bagi Disney maupun Stone sendiri di tengah dinamika perubahan penayangan film-film yang berada di bawah produksinya beserta dengan proses distribusi di masa pandemi.

"Kesepakatan ini menunjukkan bahwa ada jalan yang adil di masa depan yang melindungi artis dan menyelaraskan kepentingan studio terhadap artis. Kami bangga untuk bekerja sama dengan Emma dan Disney dan mengapresiasi keinginan studio untuk menyadari kontribusinya sebagai mitra kreatif," jelas Patrick Whitesell selaku ketua eksekutif agensi hiburan dan media Endeavor.
 

Ilustrasi Cruela 2/Disneyplusbrasil

Ilustrasi Cruella 2/Disneyplusbrasil


Film Cruella yang rilis 26 Mei 2021 merupakan salah satu film yang menjadi pionir dalam peralihan penayangan, di mana Cruella bersama dengan Black Widow menjadi film yang ditayangkan dengan sistem hybrid di bioskop dan layanan video-on-demand (VOD) Disney+ Hotstar. Cruella mendapatkan keuntungan sebesar US$$220 juta atau sekitar Rp3,16 milyar.

Akan tetapi masalah ini sempat muncul setelah sebelumnya Scarlett Johansson, yang merupakan aktor utama dalam film Black Widow, menggugat Disney akibat kesepakatan penayangan film yang menjadi bagian dari semesta Marvel Cinematic Universe itu secara hybrid.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yah, Agensi Resmi Umumkan Soojin Hengkang dari (G)I-DLE

BERIKUTNYA

Desain Ulang Tampilan Aplikasi, Berikut Penjelasan dari Pihak Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: