Josh Hutcherson (Sumber gambar : IMDb)

Pemeran Utama Five Nights at Freddy's Konfirmasi Sekuel Filmnya Sedang Dikerjakan

09 January 2024   |   12:47 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Aktor Josh Hutcherson, yang menjadi pemeran utama dalam film horor Five Nights at Freddy's (2023) telah mengonfirmasi bahwa sekuelnya saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Film horor besutan Blumhouse Productions itu merupakan adaptasi dari intelektual properti video game dengan judul serupa. 

Hal ini memang tidak mengejutkan, mengingat Blumhouse Productions punya rekam jejak panjang dalam menggarap waralaba film horor, termasuk franchise Insidious dan Paranormal Activity. 

Baca juga: Review Film Five Nights at Freddy's, Kembalinya Teror Restoran Pizza

Untuk saat ini, Blumhouse memang belum resmi mengumumkan pengerjaan proyek Five Nights at Freddy’s 2. Namun, dalam wawancara bersama Collider beberapa waktu lalu, Produser Eksekutif Ryan Turek pernah menjelaskan mengenai potensi keberlanjutan film itu. Hal tersebut makin ditebalkan oleh pemeran utama filmnya, Hutcherson. 

Berbicara kepada Variety, dia mengatakan bahwa sekuel Five Nights at Freddy's sedang dalam tahap pengembangan karena mereka yang bertanggung jawab atas proyek tersebut sedang mengerjakan cerita untuk film ini.

Hutcherson mengaku terkejut akan keberhasilan film pertamanya. Dia tidak percaya soal pencapaian box office yang diterima oleh film tersebut. Dia juga menambahkan bahwa dirinya tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting sekuelnya, bersama dengan sutradara Emma Tammi, yang kembali memimpin proyek tersebut. 

"Saya tahu mereka sedang dalam proses sekarang untuk menyelesaikan cerita, dan mereka ingin memulainya sesegera mungkin. Jelas, para penggemar mendukung sepenuhnya. Bagi saya untuk bisa menjadi bagian dari [film] itu adalah hal yang sangat keren dan fenomenal," katanya. 

“Kami berharap [film] ini akan terhubung dengan penonton. Aku sangat ingin kembali ke lokasi syuting. Emma Tammi, sutradara kami, fantastis, dan itu adalah dunia yang menyenangkan untuk dimainkan. Saya senang melihat apa yang mereka lakukan selanjutnya." imbuhnya. 

Sampai saat ini, Blumhouse belum memverifikasi bahwa apa yang dikatakan Hutcherson adalah informasi yang akurat. Namun, mengingat Five Nights at Freddy's adalah film terlaris yang pernah dirilis Blumhouse, sekuelnya jadi proyek yang sangat mungkin diwujudkan. 

Hutcherson juga berbagi bahwa lawan mainnya di Hunger Games yakni Jennifer Lawrence, memberinya semangat untuk merayakan kesuksesan box office Five Nights at Freddy's, pada akhir pekan yang sama ketika filmnya No Hard Feelings menduduki puncak tanggal film Netflix. 

Adapun, untuk Genhype yang ketinggalan menyaksikan film Five Nights at Freddy's di layar lebar pada tahun lalu, kalian masih bisa menikmati film ini di layanan streaming Prime Video. Gimana nih tanggapannya soal sekuel film adaptasi dari permainan video ini? 

Baca juga: Trailer Film Lisa Frankenstein Dirilis, Tayang Menjelang Hari Valentine

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

321 Film Memenuhi Syarat Berkompetisi Dalam Ajang Academy Awards ke-96

BERIKUTNYA

Jadwal Badminton Malaysia Open 2024, Kontingen Indonesia Optimistis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: