Film Lisa Frankenstein (Sumber gambar: IMDb)

Trailer Film Lisa Frankenstein Dirilis, Tayang Menjelang Hari Valentine

05 January 2024   |   21:47 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Mendekati hari Valentine tahun ini akan hadir sebuah film romansa dengan sentuhan komedi dan horor berjudul Lisa Frankenstein. Film ini akan dibintangi oleh Kathryn Newton, yang sebelumnya berperan dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Cole Sprouse, bintang serial Amerika Serikat berjudul Riverdale.

LIsa Frankenstein disutradari oleh Zelda Williams dengan naskah yang ditulis oleh Juno dan Jennifer's Body. Film ini dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2024. 

Trailer lengkap pertama untuk film tersebut dirilis hari ini, Jumat (5/1) dan menampilkan seorang siswa sekolah menengah yang tidak populer bernama Lisa Swallows pada era 1980-an. Dia secara tidak sengaja menghidupkan kembali mayat seorang pria di zaman Victoria, tujuannya untuk menjadi teman kencan impiannya dengan menggunakan alat tanning yang rusak. 

Film ini digambarkan sebagai “kisah cinta yang penuh emosi” karena mengisahkan cinta seorang mayat hidup yang bangkit setelah ratusan tahun mati. 

Baca juga: Patrick Stewart Dikabarkan Muncul di Film Deadpool 3
 

Selain Kathryn Newton, film ini juga akan dibintangi oleh Cole Sprouse, Liza Soberano, Henry Eikenberry, Joe Chrest, dan Carla Gugino. Judul ini diproduseri oleh Mason Novick dan Diablo Cody yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam Tully (2018),  Young Adult (2011), Jennifer's Body (2009). Sementara itu, Focus mendistribusikan film di AS dengan Universal Pictures International menangani distribusi internasional.

Meskipun telah ada ratusan adaptasi Frankenstein, film ini memiliki sudut pandang yang unik tentang pola dasar Frankenstein yang jatuh cinta pada ciptaan mereka. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan menarik bagi penonton, tapi juga memberikan sejumlah potensi komedi.

Newton dipilih menjadi pemeran utama pada film ini karena pengalamannya dalam genre horor dan komedi. Dia sebelumnya terlibat dalam proyek film seperti Freaky (2020) dan Paranormal Activity 4 (2012). Tentunya, para penggemar akan sangat menantikan melihatnya kembali ke genre horor dengan film Lisa Frankenstein

Sementara untuk Sprouse, dia baru saja menyelesaikan tujuh musim kemunculannya di serial Riverdale, sebuah acara yang memiliki banyak sekali elemen horor. 

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Fakta Gejala Kanker Pankreas, Sulit Terdeteksi & Mirip Penyakit Maag

BERIKUTNYA

Resep Ayam Kodok, Hidangan Spesial Adopsi dari Belanda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: