Ilustrasi Ibu dan Anak (Sumber gambar: Unsplash/Randy Rooibaatjie)

15 Kalimat Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2023, Cocok Dijadikan Caption di Medsos

22 December 2023   |   07:18 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia memperingati Hari Ibu pada 22 Desember setiap tahunnya. Perayaan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada hari Jumat ini, bisa menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang sang anak, sekaligus mengapresiasi jasa-jasa ibu yang selama ini telah membesarkan kita. 

Umumnya, momen tahunan ini dirayakan dengan memberi kado spesial pada saat Hari Ibu tiba. Namun, selain dengan cara tersebut, Genhype juga bisa mengekspresikan rasa sayang kalian dengan cara unik. Salah satunya dengan memberi ucapan selamat terhadap ibu dengan kalimat indah atau puisi.

Baca juga: Rekomendasi Kegiatan yang Memorable untuk Merayakan Hari Ibu
 

Ilustrasi ibu dan anak (Sumber gambar: Unsplash/Vivek Kumar)

Ilustrasi ibu dan anak (Sumber gambar: Unsplash/Vivek Kumar)

Menyenangkan ibu memang tidak hanya dilakukan saat perayaan Hari Ibu saja. Sebab, setiap hari kita memang diwajibkan membuat mereka bahagia. Akan tetapi, pada momen khusus kali ini, tidak ada salahnya jika kalian memberi sesuatu yang spesial buat mereka.

Nah, biar momen tahun ini berkesan buat kalian, berikut rekomendasi kata-kata mutiara yang bisa dijadikan caption untuk ucapan di momen Hari Ibu Nasional 2023. 
  1. Terima kasih sudah menjadi wanita pertama yang aku cintai sejak pertama membuka mata di dunia. Selamat Hari Ibu, aku mencintaimu!
  2. Pada hari yang istimewa ini aku ingin mengucapkan terima kasih untukmu, ibu. Selamat Hari Ibu untuk para Ibu di dunia, kalian hebat!
  3. Tidak ada yang lebih mengerti anaknya selain seorang ibu. Pada hari yang spesial ini doaku melangit untukmu, semoga berkah selalu menyertai kalian. Selamat Hari Ibu!
  4. Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada di dunia. Ibu tidak hanya hebat bagi diri sendiri, tetapi untuk seluruh keluarga kita. I love you, mom!
  5. Dalam dekap pelukanmu, aku menemukan kedamaian. Selamat Hari Ibu yang istimewa untuk semua ibu di dunia!
  6. Tidak hanya menjadi malaikat bagiku, ibu juga menjadi tempat berbagi keluh kesah, baik saat gundah dan bahagia. Selamat Hari Ibu, aku sayang ibu!
  7. Terima kasih untuk semua pengorbanan ibu demi menyenangkanku selama hidup. Ibu adalah alasan aku masih bertahan hingga saat ini. Selamat Hari Ibu!
  8. Kelembutanmu adalah cahaya yang menerangi hari-hariku. Selamat Hari Ibu, semoga bahagia selalu menyertaimu!
  9. Ibu adalah wanita paling sempurna yang pernah ada dihidupku sejak lahir, sekarang, dan selamanya. Selamat Hari Ibu!
  10. Tanpa ibu, aku bukanlah apa-apa. Terima kasih sudah membesarkanku dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Selamat Hari Ibu ya!
  11. Selamat Hari Ibu untuk sosok yang selalu ada dalam setiap cerita hidupku. Semoga kebahagiaan selalu menyertai ibu-ibu terbaik di dunia!
  12. Kesuksesan yang aku capai hari ini takkan berarti apa-apa tanpa dukunganmu ibu. Doamu selalu membaluri tubuhku sejak kecil hingga sekarang, dan namamu akan abadi di surga. Selamat Hari Ibu!
  13. Selamat Hari Ibu untuk sosok yang mengajarkan arti sejati dari cinta tanpa batas pada sesama. Aku mencintaimu, ibu!
  14. Ibu, doa-doa terbaikku selalu untukmu. Selamat Hari Ibu yang penuh berkah. Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua!
  15. Pada Hari Ibu ini, mari kita rayakan ketulusan para ibu di dunia dengan berbuat kebaikan pada yang lain. Semoga ibu kita semua selalu dalam keberkahan. Selamat Hari Ibu!
Baca juga: Dirayakan Tiap 22 Desember, Cek Sejarah Peringatan Hari Ibu di Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Dorong Jalur Rempah Jadi Warisan Dunia, Kemdikbud Gelar Program Susur Kultur di Makara Art

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Profesi Akuntan Sebagai Pilihan Karier Gen Z

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: