Beberapa film lokal yang tayang Januari 2024. (Sumber gambar: MD Pictures/Starvision/Capo dei Capi Films)

11 Film Indonesia Tayang di Bioskop Januari 2024

21 December 2023   |   22:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Petualangan Anak Penangkap Hantu (18 Januari)
 

Petualangan Anak Penangkap Hantu berkisah tentang Rafi, ChaCha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH). Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil, yang telah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu htuan yang sering menculik penduduk desa. Saat hendak membongkar kejadian aneh di desa itu, mereka justru mendapat gangguan supranatural.

8. Rambut Kafan (18 Januari)
 

Film Rambut Kafan bercerita tentang keluarga Anwar (Yama Carlos) yang mendapatkan gangguan ilmu hitam dari orang-orang sekitar mereka. Salah satunya adalah wanita bernama Gendis Catherine Wilson) yang dicurigai sebagai wanita konglomerat berpenampilan aneh dan mempunyai ilmu hitam. Tari (Bulan Sutena), anak dari Anwar, pun berusaha membuka tabir petaka mengerikan yang selalu meneror keluarganya.

9. Bu Tejo Sowan Jakarta (18 Januari)
 

Film yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf ini akan menampilkan sosok ikonik Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah. Kisahnya bermula saat Teddy (Aditya Lakon) ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya (Siti Fauziah). Namun ketika ibunya tahu calon istrinya, Vanessia (Claudy Putri) keturunan tionghoa, ibunya tidak mengizinkannya karena malu dengan para tetangga. Teddy pun mengajak seisi kampung ke Jakarta agar tetap bisa menikah.

10. Pemukiman Setan (25 Januari)
 

Film Pemukiman Setan mengisahkan seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi yang memaksa mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik. Namun, dia tidak menyadari bahwa rumah tersebut memiliki rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua. Film ini dibintangi oleh jajaran pemain muda seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, dan Ashira Zamita.

11. #OOTD: Outfit of The Designer (25 Januari)
 

Film #OOTD merupakan karya debut aktor Dimas Anggara sebagai sutradara. Filmnya bercerita tentang tokoh bernama Nare (Jihane Almira), yang tengah menempuh pendidikan fesyen di Inggris. Dia bercita-cita menjadi desainer terkenal, dengan mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan. Namun, di tengah usahanya untuk mencapai mimpinya itu, dia harus menemui sejumlah masalah mulai dari kehidupan pribadi hingga kisah percintaannya.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor:  Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Berburu Keindahan Lepas Samudra Hindia di Puncak Segoro

BERIKUTNYA

7 Bocoran Spesifikasi MatePad Pro 13.2, Tablet Terbaru dari Huawei Siap Rilis Awal 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: