Jakarta International Stadium. (Sumber foto: Unsplash/Airlangga Jati)

6 Pilihan Penginapan di Sekitar Jakarta International Stadium

20 December 2023   |   09:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Girl group asal Korea Selatan, yakni Twice akan konser di Jakarta International Stadium pada 23 Desember 2023. Untuk Genhype yang akan menyaksikan konser bertajuk TWICE 5th World Tour Ready To Be itu, kalian bisa mengambil opsi menginap di sekitar venue konser guna memudahkan akses pulang dan pergi.

Kehadiran girl group yang terdiri dari 9 dara cantik itu sudah dinanti oleh para penggemarnya di Indonesia. Tidak sedikit pula yang datang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Baca juga: Serba-serbi Konser TWICE di Jakarta, Cek Info Penukaran Tiket hingga Rundown Acara

Memilih penginapan di sekitar venue konser jadi bagian dari persiapan menonton konser. Tidak hanya bagi yang tinggal di luar Jakarta, penggemar yang masih tinggal berada di sekitar Jakarta, yakni Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi juga bisa memikirkan untuk mencari penginapan.

Selain tidak perlu khawatir tersasar tidak tahu arah ke Jakarta International Stadium (JIS) atau terjebak macet, tinggal di penginapan dekat dengan venue juga membuat kalian tidak perlu membuang energi terlalu besar.

Di antara keuntungan yang ada, Genhype tidak akan terlambat untuk menyaksikan sang idola menghibur. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tempat menginap yang bisa menjadi pilihan untuk menyaksikan Twice di Jakarta International Stadium.


1. D’Arcici Hotel Sunter

Hotel D’Arcici Hotel Sunter merupakan salah satu hotel yang dapat menjadi pilihan Genhype untuk menginap dan menuju Jakarta International Stadium.

Tempat penginapan ini hanya berjarak 830 meter dari stadion yang pernah digunakan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U-17.Hotel yang satu ini memiliki fasilitas seperti restoran, kolam renang, WiFi, fasilitas rapat, lift, dan sebagainya.


2. Coins Hotel

Coins Hotel juga bisa menjadi pilihan tempat menginap lain bagi Genhype yang hendak menonton Twice di Jakarta International Stadium. Dari hotel ini, Genhype dapat menempuh stadion itu kurang lebih 8 menit. Fasilitas hotel yang tersedia juga cukup lengkap seperti WiFi gratis di semua kamar, restoran, spa, layanan kamar 24 jam, dan penitipan barang.


3. Ibis Styles Jakarta Sunter

Genhype juga bisa memilih menginap di Ibis Styles Jakarta Sunter untuk menyaksikan Twice pada 23 Desember 2023. Jarak dari tempat menginap ini ke Jakarta International Stadium kurang lebih 10 menit. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gym, kids playground, kids corner, lapangan badminton, restoran, room service 24 jam, spa dan massage, meeting room dan ballroom, bahkan ada kursi pijat khusus member.


4. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjadi tempat menginap lainnya di sekitar Jakarta Internatinonal Stadium. Hotel yang terhubung langsung dengan Mall Food Centrum dan akses yang mudah menuju Bandara internasional Soekarno–Hatta melalui tol ini memliki jarak sektiar 10 menit ke JIS.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan 255 kamar dengan akses WiFi gratis di semua area hotel. Fasilitasnya pun cukup nyaman dan lengkap termasuk Botany Restaurant, Habitat Lounge dengan iringan musik langsung, kolam renang terbuka berkonsep Infinity, kolam renang khusus anak dan juga pusat kebugaran.


5. Swiss-Belinn Kemayoran 

Swiss-Belinn Kemayoran adalah hotel internasional bintang tiga yang terletak tepat di depan Jakarta International Expo Kemayoran. Hotel ini memiliki akses mudah ke Bandara Internasional Jakarta, Soekarno-Hatta dan Lapangan golf Springhill. Dengan jarak sekitar Juga berjarak 10 menit ke JIS, hotel ini memiliki 155 kamar dengan desain kontemporer.


6. Mencure Convention Center

Mencure Convention Center menjadi tempat menginap lainnya yang juga bisa menjadi pilihan untuk menyaksikan konser Twice. Terletak di area Taman Impian Jaya Ancol, tempat menginap ini memiliki waktu tempuh ke JIS sekitar 15 menit. Hotel internasional bintang 4 ini menawarkan fasilitas mulai dari Restoran Teppanyaki, bar dan kafe, fasilitas spa di tempat, gym, klub anak-anak, kolam renang bergaya resor dengan seluncuran, lapangan voli pantai, dan parkir gratis yang cukup luas.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

6 Jersey Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Terjual Rp120,8 miliar

BERIKUTNYA

5 Kantung Parkir di Sekitar Jakarta International Stadium, Hindari Macet dengan Shuttle

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: